2
5 FAKTA MENARIK TENTANG HATAKE KAKASHI 


Bagi para Naruto Lovers pasti sudah tahu yang namanya Hatake Kakashi. Kakashi merupakan salah satu ninja jenius dalam anime Naruto. Karena kejeniusannya itulah yang menjadikannya sebagai Hokage ke-6 dalam anime Naruto.

Bukan hanya kejeniusannya saja yang bisa menjadikan Kakashi sebagai Hokage, melainkan ada beberapa hal juga yang ikut membantu dalam menjadikan kakashi sebagai Hokage. Berikut saya sajikan dalam 5 Fakta Menarik Tentang Hatake Kakashi versi FiveNime.


5. Mampu Menciptakan Jutsu Original Sendiri Saat Berumur Belasan Tahun




Kakashi terkenal sebagai ninja jenius. Ternyata kejeniusannya tidak pada saat dewasa saja, melainkan sejak dirinya kecil sudah memperlihatkan kejeniusannya. Salah satu kejeniusan Kakashi adalah mampu menciptakan jutsu originalnya sendiri. Untuk usia Kakashi yang masih belasan tahun memang mustahil untuk membuat jutsu sendiri.

Bahkan teman-teman Kakashi seperti Obito dan Guy belum bisa memaksimalkan kemampuan jutsu mereka. Kakashi memiliki kesamaan dengan Hokage ke-2 yaitu sama-sama bisa membuat jutsu sendiri.


4. Memiliki Anjing Ninja Tetapi Bukan Klan Inuzuka




Di desa Konoha terdapat klan yang dapat menggunakan anjing ninja, klan tersebut ialah klan Inuzuka. Salah satu anggota klan Inuzuka yang terkenal adalah Kiba. Kiba memiliki anjing ninja yang bernama Akamaru.
Kakashi merupakan pengguna anjing ninja, namun dia bukan berasal dari klan Inuzuka. Kakashi memiliki anjing ninja bukan hanya 1 melainkan 8 anjing ninja yang sudah sangat terlatih dengan baik.


3. Bukan Dari Klan Uchiha Tetapi Memiliki Sharinggan




Ciri khas dari klan Uchiha adalah bentuk matanya. Bentuk mata unik yang dimiliki oleh klan Uchiha bernama Sharinggan. Bagi klan Uchiha sharinggan merupakan kekuatan yang sangat luar biasa. Sharinggan memiliki berbagai fungsi yang sangat unik dan berbahaya.

Bukan hanya klan Uchiha saja yang memiliki mata Sharinggan, Kakashi ternyata juga memilikinya. Sharinggan Kakashi merupakan sebuah pemberian dari temannya sebagai ganti matanya yang terluka pada saat perang dunia shinobi dulu.


2. Mampu Menggunakan & Membangkitkan Mangekyou Sharinggan




Bentuk yang paling langka dari Sharinggan adalah Mangekyou Sharinggan. Bahkan dari klan Uchiha saja hanya sedikit yang mampu mengupgrade Sharinggan mereka menjadi Mangekyou Sharinggan. Namun itu tidak menjadi masalalah bagi Kakashi.

Kakashi yang sejatinya bukan dari klan Uchiha, mampu mengupgrade Sharinggannya menjadi Mangekyou Sharinggan. Jutsu unik yang dapat dikeluarkan dari Mangekyou Sharinggan milik Kakashi adalah bisa menggunakan jutsu teleportasi dan berpindah dimensi.


1. Mampu Membangkitkan Susano’o




Didalam anime Naruto, hanya beberapa orang saja yang berhasil membangkitkan Susano’o. Pada awalnya Kakashi memang tidak bisa menggunakan Susano’o dikarenakan dia hanya memiliki 1 mata Sharinggan saja. Namun, Obito datang dan meminjaminya kekuatan. Berkat kekuatan yang diberikan oleh Obito, akashi bisa memiliki 2 Sharinggan.

Namun, bagi seseorang harus membutuhkan waktu untuk bisa membangkitkan Susano’o. Tetapi itu tidak berlaku bagi Kakashi, hanya beberapa detik saja dia sudah bisa membangkitkan Susano’o yang sempurna dan ikut membantuk mengalahkan Kaguya.


Itu dia teman-teman 5 Fakta menarik Tentang Hatake Kakashi versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top