0
5 HAL SEPUTAR ANIME SHELTER YANG DILUAR DUGAAN


Hay Anime Lovers, maaf udah lama gak update. Pada update-an kali ini admin akan membahas soal  anime Shelter. Anime ini termasuk anime baru. Walaupun termasuk anime baru, Shelter mempunyai banyak hal-hal yang bagus yang cocok buat dibahas.
Anime ini sangat berbeda dari anime pada umumnya. Jika ada yang belum tahu anime yang satu ini, segera mendownload. Disini admin akan membahas 5 Hal Seputar Anime Shelter Yang Diluar Dugaan versi FiveNime.


5. Salah Satu Anime Yang Bergenre Music



Di anime sangat jarang ada yang bergenre musik. Kebanyakan anime bergenre Action, School, Slice of Life, dll. Tapi bagi kalian yang suka anime dengan genre musik ada kabar gembira bagi kalian. Karena anime baru yang satu ini merupakan anime yang bergenre musik. Ceritanya tidak kalah dari anime-anime yang bergenre musik lainnya.


4. Hanya Memiliki Sedikit Karakter



Jika kalian melihat anime Shelter, maka kalian jangan heran atau terkejut jika dalam anime ini hanya memiliki sedikit sekali karakter. Di dalam anime Shelter hanya terdapat kurang dari 5 karakter. Sangat jarang anime yang hanya memiliki kurang dari 5 karakter. Sungguh fenomena yang langka guys.


3. Anime yang Memiliki Durasi Sangat Singkat



Bagi kalian yang susah nonton anime karena takut untuk membuang-buang waktu kurang lebih 23 menit , sekarang gak perlu khawatir lagi. Anime Shelter memiliki durasi yang sangat singkat. Jika anime dengan durasi singkat hanya berdurasi kurang lebih 15 menit, maka anime Shelter yang mempunyai durasi sangat singkat hanya berdurasi 6 menit.


2. Lebih Pantas Disebut AMV Dari Pada Anime



Anime Shelter memang pantasnya disebut AMV (Anime Music Video) dari pada anime. Kenapa begitu ? Karena anime Shelter bukan hanya berdurasi 6 menit saja, namun juga hanya memiliki 1 episode. Sebenarnya admin juga prihatin dengan anime yang satu ini, karena anime yang satu ini memang layak ditonton tapi kok kayak gini.


1. Anime Dengan Sad Ending



Walaupun durasi anime Shelter tergolong singkat, tetapi ending dari anime ini memang luar biasa. Munurut admin sendiri anime ini sangat unik, karena hanya berdurasi 6 menit saja kita sudah dibuat baper oleh anime ini, apalagi jika 23 menit dengan 12 episode. Admin jamin deh anime Shelter gak akan membuat kalian kecewa.


Itu dia teman-teman Anime Lovers sekalian 5 Hal Seputar Anime Shelter Yang Diluar Dugaan versi FiveNime. Bagi kalian jangan kecewa pada anime yang satu ini, karena admin jamin deh kalian bakal suka pada pada anime unik yang satu ini.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib alian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top