0
5 JUTSU TELEPORTASI TERCEPAT YANG ADA DALAM ANIME NARUTO


Anime Naruto memang terkenal dengan jutsu-jutsu unik dan langkanya. Dari jutsu elemen, jutsu ilusi, jutsu segel, jutsu terlarang, dan masih banyak lagi. Dan tidak ketinggalan pula jutsu teleportasi. Jutsu teleportasii bertujuan untuk berpindah dari suatu tempat ke tempat lain.
Didalam anime Naruto, hanya sedikit orang yang bisa menggunakan jutsu teleportasi. Berikut saya sajikan dalam 5 jutsu teeportasi tercepat yang ada dalam anime Naruto versi FiveNime.


5. Shunshin no Jutsu (Uchiha Shisui)



Didalam anime Naruto, jutsu ini bisa dibilangg dasar dan mungkin banyak yang menguasainya. Karena seorang shinobi harus bisa mempunyai jutsu teleportasi ini untuk bertarung ataupun kabur dari lawan. Jutsu Shunshin no Jutsu juga bisa dibilang sedrhana.

Shinobi yang menggunakan bom asap untuk menghilang juga bisa disebut dengan Shunshin no Jutsu. Jutsu ini juga tergantung dari cakra penggunanya. Jika penggunanya masih memiliki banyak cakra, maka dia bisa pindah ketempat yang jauh.


4. Kamui (Hatake Kakashi & Uchiha Obito)



Jutsu teleportasi yang satu ini bisa dibilang unik. Karena penggunanya juga bisa menghilang ke dimensi lain. Jutsu Kamui hanya bisa dipakai oleh mata Obito saja. Lalu kenapa Kakashi juga bisa memakainya ? Karena, dulu Kakashi sempat diberikan mata kirinya Obito sebagai hadiah karena Kakashi sudah menjadi Jounin.

Namun jutsu ini mempunyai kelemahan. Jutsu ini membutuhkan banyak cakra untuk mengeluarkannya. Bahkan jutsi ini juga bisa mengirim orang lain menuju dimensii tersebut .


3. Gamagakure no Jutsu (Jiraya)



Jutsu ini bisa bilang jutsu yang digunakan untuk menyusup ke daerah lawan. Cara kerja jutsu ini terbilang beda dari jutsu teleportasi yang lain. Yaitu pengguna harus masuk kedalam perut katak. Yang hebat dari jutsu ini adalah pengguna yang menggunakan jutsu ini tidak bisa dilacak. Iyalah, penggunanya kan ada di dalam perut katak.

Selain teleportasi, jutsu ini juga bisa digunakan untuk bersembunyi. Karena sulit dilacak itulah yang membuat jutsu ini sangat hebat.


2. Amenotejikara (Uchiha Sasuke)



Pasti kalian tahu, bahwa Sasuke juga memiliki Rinnegan sama seperti Madara dan juga Rikudou Sennin. Namun bedanya, Rinnegan milik Sasuke terdapat motif seperti Sharinggan. Sehingga banyak yang menyebut mata kiri Sasuke adalah Rinnesharinggan karena perpaduan antara Rinnegan dan Sharinggan.

Kalau dari bentuknya saja beda, sudah pasti fungsinya juga beda. Rinnegan Sasuke bisa menghalau jutsu Mugen Tsukoyomi yang merupakan jutsu terkuat yang pernah ada. Rinnegan milik Sasuke juga bisa digunakan untuk teleportasi. Bahkan bisa memindahkan orang lain ke tempat lain.


1. Hiraishin no Jutsu (Minato Namikaze & Tobirama Senju)



Orang yang menciptakan jutsu ini yaitu Hokage ke-2 Tobirama Senju. Hiraishin no Jutsu merupakan jutsu teleportasi terrcepat. Jutsu ini memungkinkan berpindah-pindah tempat dalam waktu 1 detik saja. Kemudian jutsu ini dikembangkan lagi oleh Hokage ke-4 Minato Namikaze.

Minato berhasil membuat jutsu ini lebih cepat dari yang sebelumnya dimiliki oleh Hokage ke-2 Tobirama Senju. Jutsu ini pernah digunakan Minato untuk memindahkan Biju Dama milik Kurama pada saat Kurama menyerang Konoha.


Itu dia teman-teman 5 Jutsu Teleportasi Tercepat Yang Ada Dalam Anime Naruto versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top