1
5 SCANE DALAM ANIME YANG BISA MEMBUAT KAMU TERINGAT TERUS


Sebagai orang yang suka dengan anime, kalian pasti sudah pernah menonton puluhan anime. Dan diantara puluhan anime tersebut pasti ada anime yang sangat kalian sukai. Alasan karena kalian menyukai anime tersebut mungkin ada banyak hal dan salah satunya adalah adegan/scane dalam anime tersebut.

Scane dalam anime tersebut  bisa dibilang gokil, bagus, atau dapat membekas dihati kalian. Banyak scane-scane dalam anime yang dapat membuat kita selalu teringat akan animenya. Berikut saya sajikan dalam 5 Scane Dalam Anime Yang Bisa Membuat Kamu Teringat Terus versi FiveNime.


5. Pertunjukan Terakhir Kaori (Shigatsu Wa Kimi no Uso)



Bagi kalian penggemar anime, pasti sudah tahu tentang anime yang satu ini. Anime yang menceritaka tentang seorang pemain piano dan pemain biola ini memang pantas dijuluki dengan anime yang dapat menguras air mata. Jika kalian menonton awalan dalam anime ini mungkin tidak ada yang aneh.

Tetapi pada saat hampir mendekati ending animenya, kalian pasti jadi penasaran ingin terus menonton. Ada salah satu scane yang mungkin tidak akan bisa dilupakan oleh orang-orang yang sudah menonton anime ini. Yaitu pada saat pertunjukan terakhir Arima Kousei dengan Miyazono Kaori. Pasti banyak yang menangis pada saat scane itu.


4. Kata-kata Romantis Naruto (Naruto The Last Movie)



Kalau menurut admin sendiri, Naruto The Last merupakan Movie Naruto yang paling unik. Kalian tahu uniknya dimana ? Dari berbagai banyak episode Naruto belum pernah menunjukkan sisi romantisnya kepada wanita. Tapi dalam Naruto The Last, untuk pertama kalinya Naruto mengucapkan kata-kata romantis untuk Hinata. So Sweet.

Bukan hanya mengatakan kalimat romantis saja, namun Naruto juga mengucapkan bahwa Naruto menyukai Hinata dan tidak mau kehilangannya untuk pertama kali. Bahkan admin sendiri tidak menyangka kalau Naruto bisa mengucapkan kalimat romantis seperti itu.


3. Kematian Yuriko (Another)



Berikutnya datang dari salah satu anime horror yang cukup terkenal, yaitu Another. Anime ini bercerita tentang kutukan yang ada di kelas yang selalu mengakibatkan salah satu murid atau anggota keluarga murid tewas dengan cara yang mengenaskan. Jadi bagi kalian yang tidak suka jika melihat darah tidak disarankan menonton anime ini.

Ada scane yang paling populer dalam anime ini yaitu pada saat kematian siswi bernama Yuriko Sakuragi. Kematian Yuriko mungkin tidak akan pernah terlupakan oleh orang-orang yang sudah menonton animenya. Yuriko tewas secara mengenaskan pada saat diaerpeleset di tangga dan tertusuk ujung payung yang tajam tepat mengenai lehernya. Seketika itu juga Yuriko langsung tewas.


2. Nishimiya Hendak Bunuh Diri (Koe no Katachi)



Mungkin inilah anime yang bisa menyaingi  Kimi no Nawa, walaupun memiliki jalan cerita yang jauh berbeda. Anime ini menceritakan tentang Nishimiya Shouko yang merupakan seorang gadis tunarungu. Dia selalu dibuly oleh pada saat dia masih kecil oleh teman-teman disekolahnya.

Ada salah satu scane yang pasti selalu diingat yaitu pada saat Nishimiya hendak bunuh diri dengan melompat keluar dari jendela di lantai 2 rumahnya karena tidak sanggup menghadapi cobaan yang diterimanya. Namun Nishimiya berhasil diselamatkan oleh Ishida, sehingga Nishimiya tidak mengalami luka yang serius.


1. Penyiksaan Yuka (Corpse Party)



Anime horror dan gore paling populer yang pernah ada. Banyak adegan sadis yang membuat kita mual jika tidak tahan melihatnya. Bagaimana tidak didalam anime ini  akan ada banyak darah, usus, bahkan semua isi perut yang keluar akibat dari pembataian oleh para hantu. Oh iya, jika kalian penggemar loli tidak disarankan menonton anime ini.

Ada scene yang menurut admin cukup sadis. Yaitu pada saat Yuka adik dari Satoshi yang juga merupakan seorang loli dibunuh dengan sadis. Sebelum dibunuh, Yuka sempat disiksa terlebih dahulu dengan cara menusuk bola matanya dengan pisau lalu dikeluarkan. Selanjutkan kalau ingin tahu tonton sendiri animenya.


Itu dia teman-teman 5 Scane Dalam Anime Yang Bisa Membuat Kamu Teringat Terus versi FiveNime.
Oh iya, jika kalian belum nonton anime sads yang ada diatas tadi bagi kalian yang takut akan darah tidak disarankan untuk menonton.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top