2
ANIME JAMAN OLD  VS  ANIME JAMAN NOW


Konnichiwa minna
Kita semua tahu bahwa anime sudah ada sejak dulu, bahkan mungkinn sebelum kita lahir. Ada yang kangen gak sih sama anime jamann dulu ? kalau admin sendiri sih kangen. Anime jaman dulu tidak kalah seru dengan anime jaman sekarang.

Kalian pasti tahu anime Doraemon, Ninja Hatori, Sinchan, dll. Anime tersebut termasuk kedalam anime jaman dulu, namun masih ada anime jaman dulu yang sekarang masih diminati, seperti Doraemon. Namun semakin lama, anime jaman dulu dengan anime jaman sekarang memiliki banyak sekali perbedaan. Apa saja perbedaannya, langsung kita simak.


Anime Jaman Old



Jika kita membahas tentang anime jaman old pasti banyak yang harus dibahas, jadi disini admin akan menjelaskan secara singkat saja.
Pada dasarnya, anime jaman old lebih simple. Maksudnya simple disini adalah ceritanya gak terlalu aneh dan hanya fokus pada satu tema. Seperti contoh anime Doraemon yang bercerita tentang robot dari masa depan yang hendak membantu Nobita di masa lalu.

Kebanyakan episode dalam anime Doraemon hanya bercerita tentang itu.
Anime jaman dulu lebih cenderung memiliki genre yang bagus dilihat oleh anak-anak. Jadi intinya anime jaman dulu lebih bagus ditonton oleh anak-anak.


Anime Jaman Now




Anime jaman now cenderung memiliki cerita yang bervariasi. Bervariasi disini maksudnya memiliki berbagai genre yang seru, seperti Action, Comedy, Romance, Drama, Adventure dll. Bahkan dalam satu anime bisa mencakup lebih dari 5 genre. Grafiknya juga lebih bagus dibanding anime jaman old.

Namun yang sangat disayangkan adalah, anime jaman now jarang yang dikhususkan untuk ditonton oleh anak-anak. Kebanyakan anime jaman now lebih fokus kepada pemirsa yang sudah mencapai usia remaja. Jadi jangan heran jika anime jaman now lebih banyak peminatnya dikalangan remaja daripada di kalangan anka-anak.


Itu dia minna perkembangan anime dari jaman old sampai jaman now. Menurut kalian lebih bagus mana ? Anime jaman old apa anime jaman now ?
Artikel diatas hanyalah pendapat admin semata, jika kalian meiliki pendapat lain silahkan utarakan pendapat kalian di kolom komentar.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top