0
5 ANIIME YANG MELANJUTKAN DI TAHUN 2018


Happy New Year 2018 Guys.
Semoga di tahun 2018 ini semua keinginan dan cita-cita kalian dapat terwujud. Aamiin. Dan jangan lupa juga, semoga banyak anime yang menarik di tahun 2018. Banyak anime baru yang patut kita tonton di tahun 2018 ini guys.

Eits, tapi bukan hanya anime baru saja. Banyak anime-anime yang sebelumnya yang akan melanjutkan season barunya di tahun 2018 ini. Jika kalian sering melihat anime dengan ending gantung, moga-moga aja di tahun 2018 ini semuanya menjadi happy yang jelas. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Yang Melanjutkan Di Tahun 2018 versi FiveNime.


5. One Punch Man S2



Ada yang kangen sama super hero botak yang konyol satu ini ? setelah sekian lama tidak ada kabar tentang season 2 nya, maka di tahun 2018 ini OPM akan melanjutkan kisahnya yang anti mainstream. Sebelumnya pada tahun 2015 OPM dikerjakan oleh Madhouse, tapi sekarang di tahun 2018 OPM akan dikerjakan oleh J.C.Staff.

Akhirnya pahlawan botak ini akan melanjutkan tugasnya yang tertunda di tahun 2015 dan akan melanjutkannya di tahun 2018 ini. Kita tunggu saja lah kehadirannya. Dan semoga saja pahlawan kita yang satu ini bisa masuk Avengers 😂 .


4. Tokyo Ghoul: Re



Pasti kalian tidak suka ya dengan ending gantung dari anime yang satu ini. Di tahun 2018 ini Kaneki akan kembali bersama kita guys. Banyak orang yang menyukai anime yang satu ini sejak perilisan season pertamanya pada tahun 2014 dan season kedua pada tahun 2015.

Tapi harap sabar dulu guys, karena kabarnya anime Tokyo Ghoul S3 ini akan tayang pada April 2018 yang dikerjakan oleh Studio Pierrot. Walaupun akhir-akhir ini banyak spoiler yang bermunculan.


3. Boku no Hero Academia S3



Anime bertema Super Hero ini juga akan menemani anime One Punch Man di tahun 2018 ini. Anime ini memiliki popularitas yang cukup tinggi bagi penggemar anime. Season pertama yang telah dirilis pada tahun 2016 dan season kedua pada tahun 2017 ini akan melanjutkan season ketiganya pada April 2018 nanti ( Katanya ).
5 Quirk Terhebat Dalam Anime Boku no Hero Academia

Pasti banyak para penggemar anime yang sudah menduga tentang S3 anime ini. Karena masih ada banyak hal yang belum terungkap pada Season sebelumnya. Dan juga kita akan melihat perjuangan Deku untuk menjadi seorang Super Hero Profesional mengalahkan All Might.


2. Shokugeki no Souma S4



Tidak terasa anime SnS sudah memasuki season ke 4 nya. Anime yang bisa membuat batal puasa ini akan membuat kita ngiler lagi pada tahun 2018 ini. Season pertama yang rilis pada tahun 2015, season kedua pada tahun 2016, dan season ketiga pada tahun 2017 kemarin. Dan nanti pada April 2018, SnS akan ditayangkan.

Di season ketiga sebelumnya, banyak menceritakan tentang 10 elit yang terkenal. Dan juga ada masalah baru, yaitu kemunculan “Central” yang berusaha untuk membubarkan semua restoran masakan di Jepang. Mampukan Souma mengatasinya ? Kita nantikan kehadirannya nanti.


1. Sword Art Online S3



Ada yang kangen dengan couple Kirito dan Asuna ? Di tahun 2018 ini, duo pahlawan ini akan menghibur kita lagi dengan aksi-aksinya yang tiada duanya. Anime SAO memang sangat keren. Di tahun sebelumnya movie SAO yang berjudul “Sword Art Online the Movie – Ordinal Scale” telah membuat kehebohan bagi para pecinta anime.

Semoga saja season ke 3 dari anime ini bisa menjadi sepopuler movie nya teman-teman. Kabarnya sih di tahun 2018 ini, SAO akan menceritakan tentang Arc Alicization. Sudah tidak sabar pengen menonton kan ? semoga saja di season ke 3 kali ini menjadi season terbaik dari season sebelumnya.


Itu dia teman-teman 5 Anime Yang Melanjutkan Di Tahun 2018 versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top