2
5 KISAH CINTA TERLARANG DALAM ANIME

Ciri khas yang membedakan anime dengan kartun-kartun yang lain adalah ceritanya yang bermacam-macam. Dalam sebuah anime Jepang ada juga yang menceritakan tentang cinta, tetapi tidak jarang juga dalam sebuah anime terdapat kisah cinta yang terlarang.

Berikut 5 kisah cinta terlarang dalam anime versi FiveNime.


5. Hotarubi no Morie



Anime ini termasuk ke dalam anime movie. Walaupun termasuk kedalam anime movie tetapi anime ini memiliki durasi yang pendek.

Anime ini menceritakan tentang pertemuan seorang anak kecil dengan roh ketika dia tersesat di hutan.

Namun anak kecil tersebut tidak bisa menyentuh roh tersbut, karena jika roh tersebut tersentuh oleh manusia maka dirinya akan menghilang.

Pada setiap musim semi tiba, dirinya selalu datang untuk bertemu dengan roh tersebut. Lama-kelamaan benih cinta mulai tumbuh pada mereka berdua. Namun mereka berdua tidak bisa untuk meyentuh satu sama lain.

 
4. Kuzu no Honkai



Hati-hati jika ingin menonton anime ini, karena anime ini memiliki genre Ecchi.

Walaupun memiliki genre Ecchi namun dalam anime in memiliki kisah cinta terlarang yang sangat menyentuh.

Anime ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seseorang yang sudah dianggapnya sebagai seorang kakak. Sang kakak berprofesi sebagai seorang guru di sekolahnya, namun sang kakak justru jatuh cinta kepada seorang guru musik yang satu sekolah di sana.

Karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan, maka wanita tersebut mencari seseorag untuk melampiaskan rasa cintanya tersebut.


3.  Kotonoha no Niwa



Anime ini juga termasuk kedalam anime Movie dan juga berdurasi pendek. Namun anime ini memmiliki alur yang membuat penontonnya penasaran.

Menceritakan tentang seorang pembuat sepatu yang selalu membolos saat sekolah. Disaat membolos itulah dia bertemu dengan seseorang wanita.

Dia membolos bukan hanya sekali dua kali, namun sudah berkali-kali. Dan seperti biasanya ketika dia membolos dia selalu berteu dengan wanita tersebut.

Lama-kelamaan dia mulai jatuh cinta kepada wanita tersebut, namun saat dia kembali masuk sekolah maka semuanya langsung mulai berubah.


2. Noragami



Dari anime ini kita bisa belajar bahwa cinta tidak harus memandang harta. Walaupun begitu anime ini juga mengandung unsur Comedy yang tidak akan membuat para penontonnya merasa bosan.

Menceritakan tentang seorang perempuan yang jiwanya bisa melepaskan diri dari tubuhnya sendiri.

Pada saat itulah dia bertemu dengan seorang dewa miskin yang ingin membantunya untuk menyembuhkannya, namun sang dewa tersebut tidak tahu bagaimana caranya.

Setelah sekian lama dewa tersebut mulai jatuh cinta kepada wanita tersebut, padahal jika wanita tersebut menjalani hubungan dengan dewa tersebut, maka dia tidakk akan bisa disembuhkan.


 1.   Yosuga no Sora



 Anime ini memang pantas menjadi yang no 1 dalam kategori kisah cinta terlarang dalam anime.

Kisah cinta dalam anime ini terjadi antara adik dan kakak. Namun cintanya sang adik bukanlah cinta kepada seorang kakanya, melainkan seperti seorang kekasih.

Bahkan sang adik tidak rela jika kakanya dekat dengan seorang wanita apalagi mencintai seorang wanita.

Saking cintanya sang adik kepada kakaknya, dia bahkan pernah bermimpi sedang bersetubuh dengan kakanya sendiri.

Sungguh cinta terlarang yang tidak ada duanya.



Itu dia teman-teman 5 kisah cinta terlarang dalm anime versi FiveNime.

Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai anime yang ingin kalian tonton.

Jika ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf. Akhir kata.


See You Next Time

Post a Comment

 
Top