0
5 GENRE DALAM ANIME YANG PALING BANYAK DISUKAI

Yang membedakan Anime Jepang dengan kartun lainnya yag dari Indonesia ataupun dari Amerika atau dari Negara luar lainnya adalah banyaknya genre yang terdapat dalam sebuah Anime.

Genre dalam Anime bukan hanya ditujukan untuk anak-anak saja, namun seorang remaja ataupun orang dewasa juga bisa menonton Anime sesuai dengan genrenya.

Berikut saya rangkum dalam 5 genre dalam anime yang paling banyak disukai versi FiveNime.


5. School



Genre school merupakan genre yang menceritakan tentang kehidupan di sekolah.

Banyak orang yang menyukai genre ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya anime yang mengandung genre School.

Bahkan dalam anime movie juga banyak yang mengandung genre School.

Alasan kenapa banyaknya orang yang menyukai genre School mungkin karena mereka ingin mengetahui tentang sekolah di Jepang.


4. Ecchi



Jika kalian tahu tentang anime yang bergenre hentai, maka anime ini berada 1 tingkat dibawahnya.

Tetapi genre Ecchi berbeda dengan hentai. Perbedaannya adalah jika hentai dilakukan dengan terbuka, maka Ecchi dilakukan dengan tertutup. Tetapi tidak semua anime yang bergenre Ecchi memperlihatkan adegan yang seperti itu.

Biasanya anime yang bergenre Ecchi  juga mengandung genre Harem.

Genre Ecchi biasanya hanya boleh ditonton oleh orang yang sudah berumur 18+.


3. Romance



Genre Romance sangat banyak disukai oleh anak-anak remaja khususnya yang sudah mengerti tentang yang namanya cinta.

Bukti bahwa genre Romance banyak disukai yaitu dengan banyaknya AMV (Anime Music Video) yang memperlihatkan adegan romantis pada setiap anime.

Genre Romance yang dipadukan dengan genre Drama,maka akan membuat sebuah anime menjadi lebih menarik buat ditonton. Seperti contoh anime Clannad.


2. Adventure



Adventure bisa juga diartikan dengan petualangan. Biasanya anime yang bergenre Adventure berdampingan dengan genre Action. Jika kalian mencari anime yang bergenre Adventure, maka akan ada banyak anime yang muncul.

Selain Action, genre Adventure juga sering berdampingan dengan genre Fantasy. Karena banyaknya genre yang mendampingi genre Adventure membuat genre-nya semakin menarik.


1. Action



Genre yang sangat disukai oleh sebagian besar para Otaku dan Anime Lovers ini menjadikan genre Action menempati peringkat pertama.

Bahkan Anime yang sedang rilis pun kebanyakan memiliki genre Action.

Bukti bahwa anime yang bergenre Action sangat disukai adalah banyaknya anime top yang menganut unsur Action yang sangat kental. Seperti contoh anime top yaitu: Naruto, Dragon Ball, One Piece, dll.

Anime-anime top tersebut menganut unsur Action yang sangat kental, jadi terbukti bahwa genre Action merupakan genre yang paling banyak diminati.



Itu dia temen-temen 5 genre dalam anime yang paling banyak disukai versi FiveNime. Semua itu saya kembalikan kepada temen-temen semua, genre apa yang menurut kalian paling disukai.

Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menganai anime yang ingin anda tonton. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top