0
5 KARAKTER DALAM ANIME YANG MEMILIKI KECEPATAN LUAR BIASA

Di dalam sebuah anime terutama anime yang memiliki genre action, pasti memiliki karakter yang sangat kuat.

Jika kalian menonton anime Naruto maka kalian pasti sudah mengtahui yang namanya Minato Namikaze atau ayah dari Naruto itu sendiri. Salah satu dari kekuatan yang di miliki oleh Minato adalah dia memiliki kekuatan kecepatan yang luar biasa.

Bukan hanya dalam Minato dalam anime Naruto, tetapi juga banyak anime yang mempunyai karakter seseorang yang memiliki kekuatan kecepatan yang luar biasa.

Berikut saya rangkum menjadi 5 karakter dalam anime yang memiliki kecepatan yang luar biasa versi FiveNime.


5. Minato Namikaze (Naruto)



Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter anime yang satu ini. Minato pertama kali muncul dalam anime Naruto yaitu pada saat Naruto melawan Pain.

Pada saat Naruto tidak bisa mengndalikan kekuatan Kyubi maka Minato akan muncul dan membantu. Dalam episode tersebut Minato tidak menunujkkan kekuatan kecepatannya.

Kekuatan kcepatannya untuk berpindah tempat ditunjukkan pada episode saat diceritakan lahirnya Naruto. Pada epsode tersebut Minato berusaha melindungi  Naruto dari serangan Tobi.


4. Saitama (One Punch Man)



Anime yang termasuk kedalam anime baru ini memiliki cerita yang menarik. Anime ini menceritakan tentang seorang yang tidak memiliki sebuah pekerjaan namun memiliki cita-cita untuk menjadi pahlawan super.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut dia bahkan rela melakukan Push Up 100 kali, Sit Up 100 kali, dan Lari sepanjang 100 KM dalam waktu satu hari.

Usaha keras yang dialaminya tidak berakhir sia-sia. Dia berhasil memiliki kekuatan yang sama dengan kekuatan dewa.

Kekuatan kecepatannya ditunjukkan pada saat Saitama melawan alien dari planet lain. Akibat dari pukulan dari alien tersebut, Saitama bahkan terpental sampai ke bulan, namun dia berhasil kembali ke bumi hanya dalam waktu beberapa detik saja.


3. Koro Sensei (Anatsu Kyoushitsu)



Bercerita tentang murid-murid kelas 3 E SMP Kunugigaoka yang mengharuskan membunuh gurunya sendiri dalam waktu 1 tahun, jika tidak maka dia akan menghancurkan bumi.

Alasan guru tersebut diberi nama Koro Sensei karena dia suit untuk dibunuh. Alasan kenapa Koro Sensei sulit dibunuh karena dia memiliki kecepatan 20 Mach atau setara dengan sebuah roket.

Bahkan di awal episode Koro Sensei juga sudah menunjukkan kecepatannya yang luar biasa.


2. Monkey D Luffy (One Piece)



Anime yang sudah sangat familiar di telinga kita. One Piece juga merupakan salah satu dari anime populer. Bahkan One Piece sekarang sudah memasuki episode ke 800 lebih.

Kecepatan Luffy di tunjukkan pada saat dia sedang bertarung melawan adik dari Boa Hancock.

Salah satu adik Hancock memiliki kekuatan untuk bisa membaca gerakan lawannya.

Namun itu semua tidak berpangaruh pada Luffy. Semua pukulan yang dilancarkan oleh adik Hancock tersebut bisa dihindari Luffy dengan sangat cepat. 


1.   Goku (Dragon Ball)



Memang pantas jika anime Dragon Ball yang menduduki peringkat pertama. Didalam anime Dragon Ball banyak karakter yang memiliki kecepatan yang luar biasa. Bukti bahwa anime Dragon Ball banyak memiliki karakter yang memiliki kecepatan yang luar biasa adalah saat karakter tersebut sedang bertarung. Bahkan karena sagat cepat gerakannya tidak bisa dilihat manusia biasa.

Tetapi dalam anime Dragon Ball ada satu karakter yang memiliki kecepatan untuk berpindah tempat ke tempat yag jauh hanya dalam waktu 1 detik saja. Karakter tersebut adalah Goku sang tokoh utama.

Kecepatan Goku diperlihatkan pada episode saat musuhnya yang bernama Self hendak meledakkan diri. Goku dengan cepat langsung memindahkan Self dari dunia manusia ke dunia dewa dalam waktu 1 detik saja.



Itu dia temen-temen 5 karakter anime yang memiliki kecepatan yang luar biasa versi FiveNime. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan.

Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai anime yang hendak kalian tonton. Akhir kata.


See You Next Time

Post a Comment

 
Top