0
5 ALASAN MENGAPA ANIME ONE PIECE TIDAK PERNAH MEMBUAT FANS BOSAN, NOMOR 1 YANG SUDAH BISA DI TEBAK

Siapa sih yang tidak tahu soal anime One Piece. Semuanya pasti sudah tahu karena anime One Piece ini juga merupakan anime yang sudah ada sejak dulu. Anime yang bercerita tentang seorang bajak laut yang bernama Monkey D Luffy yang ingin menjadi seorang Raja Bajak Laut.

Walaupun sekarang One Piece sudah memasuki episode 800-an, tetapi anime ini tidak pernah membuat para penontonnya maupun para fansnya bosan. Mengapa demikian ?
Berikut saya sajikan 5 Alasan Mengapa Anime One Piece Tidak Pernah Membuat Fans Bosan versi FiveNime.


5. Petualangan Baru Tanpa Henti



Sudah menjadi ciri khas anime One Piece untuk menyajikan petualangan yang sangat seru.  Dalam anime One Piece petualangan yang disajikan termasuk ke dalam petualangan baru.
Petualangan yang ada dalam anime One Piece tidak memiliki alur yang diulang-ulang. Dengan adanya alur yang tidak diulang-ulang itulah yang membuat para penontonnya merasa penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hal ini ada juga orang yang bekerja untuk membuat semua cerita dalam anime One Piece menjadi menarik. Tidak lain dan tidak bukan adalah sang pembuat yaitu Eiichiro Oda yang selalu memiliki ide-ide jenius yang membuat cerita One Piece menjadi menarik.


4. Comedy Segar




Walaupun One Piece banyak memiliki cerita petualangan dan pertempuran yang menarik tidak menjadikan anime One Piece tidak memiliki unsur comedy. Salah satu cara agar para pecinta anime tidak bosan menonton adalah dengan adanya unsur comedy.

Anime One Piece juga ada unsur comedy yang tercipta dari karakter-karakternya yang konyol dan absurd abis. Hal inilah yang membuat penonton tidak merasa bosan jika menonton anime yang satu ini.
Hal yang paling unuk dari anime One Piece ini adalah komedinya yang ditempatkan di bagian yang sangat pas dan tidak bisa ditebak oleh para penontonnya maupun para fansnya.


3. Ada Cerita Sedihnya




Cerita sedih bukan hanya terdapat dalam anime yang bergenre Drama saja, tetapi dalam anime One Piece yang sebagian besar bergenre Adventure juga ada cerita sedihnya. Bahkan cerita sedihnya dapat membuat anak jantan sekalipun menjadi menangis.

Contoh cerita sedih yang ada dalam serial anime One Piece adalah pada saat pembakaran kapal Merry dan pada kematian Ace (Kakak Luffy) yang dapat membuat para penontonnya maupun penggemarnya merasa ingin menangis.


2. Ada Pelajaran Yang Bisa Diambil




Kita menonton anime hanya untuk sebagai hiburan semata. Tetapi dalam serial anime One Piece maupun anime yang lainnya, ternyata ada poin-poin kehidupan yang patut kita ambil dalam serial anime ini.
Memang sih One Piece bukan ditujukan untuk pelajaran, namun jika kalian sudah menonton anime ini maka kalian juga akan tahu apa saja pembelajaran yang dapat kita ambil.

Contoh pembelajaran yang dapat kita ambil adalah sifat Luffy yang selalu membantu teman-temannya walaupun dia sendiri dalam keadaan yang tidak memungkinkan. Karena bagi Luffy teman adalah harta katun yang sangat berharga.



1. Karakter Wanita yang Waahh




Semua orang yang menonton anime One Piece pasti sudah pada tahu akan hal yang satu ini. Karena kebanyakan para penonton ataupun penggemar One Piece adaah kaum lelaki, maka Oda sensei sangat mengerti akan hal yang diinginkan para kaum lelaki.

Jika membicarakn soal wanita di anime One Piece pasti tidak akan ada habisnya. Jika 1 karakter wanita sudah tidak ada lagi pasti akan ada lagi penggantinya. Dan karakter wanita dalamOne Piece bukanlah sembarang wanita, tetapi karakter wanita tersebut dapat membuat kamu berkata Waaahhh.

Tidak heran jika banyak penggemar One Piece yang mengatakan bahwa mereka mengikuti One Piece karena selain ceritanya yang menarik ada banyak sekali  karakter cantik dan seksi yang bikin kalian ngiler.


Itu dia teman-teman 5 Alasan Mengapa Anime One Piece Tidak Pernah Membuat Bosan versi FibeNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai anime yang ingin kalian tonton dan yang menurut kalian menarik.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top