0
5 MURID PEMBUNUH BERBAKAT DALAM ANIME ASSASSINATION CLASSROOM

Apakah kalian pernah menonton anime Assassination Classroom ? jika belum maka kalian harus menontonnya. Anime ini bercerita tentang seluruh murid kelas 3 E smp Kunugigaoka yang menharuskan membunuh gurunya sendiri dalam waktu 1 tahun.
Beberapa murid tersebut bahkan memiliki bakat membunuh yang sangat cerdik. Berikut 5 murid pembunuh berbakat dalam anime Assassination Classroom.

5. Hayami Rinka & Chiba Ryunosuke


Mereka berdua pantas mendapat julukan sebagai duo pembunuh jarak jauh.
Hayami Rinka atau yang biasa di panggil Hayami tidak hanya memiliki bakat menembak jarak jauh saja namun dia memiliki tubuh yang elastis sehingga bisa menyelinap dimana saja.
Berbeda dengan Hayami, Chiba Ryunosuke atau yang bisa dipanggil Chiba tidak memiliki tubuh yang elastis, tetapi dia memiliki keakuratan menembak yang baik.
Di dalam kelas, tembakan mereka berdua lah yang sanhat berbahaya.

4. Horibe Itona


Salah satu murid baru dalam kelas 3 E, pada awalnya semua mengira Itona adalah murid biasa. Lama kelamaan mereka mulai mengetahui bahwa Itona memiliki tentakel seperti Koro Sensei. Kekuatan kentakel milik Itona bahkan sampai menandingi milik Koro Sensei sendiri.

3. Kayano Kaede


Berprofesi sebagai Aktris membuat semua teman-temannya bahkan Koro Sensei sendiri tertipu oleh akting Kayano yang sebenarnya.
Semuanya bahkan tidak tahu bahwa sesugguhnya dia sudah mengincar Koro Sensei bahkan sebelum masuk ke dalam kelas 3 E.
Sama seperti Itona, Kayano juga memiliki tentakel yang sama seperti Koro Sensei.
Kekuatan tentakel milik Kayano bahkan melebihi tentakel milik Koro Sensei. Koro Sensei bahkan sempat hampir terbunuh oleh serangan tentakel milik Kayano.

2. Akabane Karma


Salah satu murid paling cerdas di kelas 3 E. Bahkan kepintarannya dapat menyaingi kepintaran anak dari kepala sekolah yang termasuk murid paling pintar di SMP Kunigigaoka.
Alasan Karma bisa masuk ke dalam kelas 3 E karena Karma sering melakukan beberapa pelanggaran Sekolah bahkan dia pernah membuat gurunya sendiri terluka parah dan mengakibatkan dirinya di skors.
Senjata berbahaya, dasar-dasar serangan tiba-tiba, dan taktik yang licik bisa dibilang Karma adalah ahlinya.

     1.   Shiota Nagisa


Sang tokoh utama dalam anime ini. Nagisa memiliki tubuh yang kecil dan memiliki rambut panjang yang dikucir seperti Kayano membuat seseorang mengira bahwa dirinya adalah perempuan.
Walaupun memiliki tubuh yang kecil, kalau soal taktik membunuh dia bahkan lebih beerbahaya dari Karma. Berbeda dengan Karma Nagisa tidak memiliki bakat bertarung justru dia memiliki bakat membunuh yang bahkan bisa mengalahkan Karma sekalipun.
Dia jugalah yang membunuh Koro Sensei dengan bantuan teman-temannya.



Apakah kalian tertarik melihat animenya ? jangan segan-segan buat download guys.
Itu dia 5 murid berbakat dalam anime Assassination Classroom versi FiveNime.
Kunjungi terus blog fivenime.blogspot.com untuk mendapat referensi anime yang bagus buat kalian tonton.

See You Next Time


Post a Comment

 
Top