0
5 PASANGAN YANG COCOK DALAM ANIME NARUTO

Kalian pasti sudah pernah nonton anime Naruto, jika tidak pernah maka kalian kurang nonton TV J.
Di dalam anime Naruto ada banyak pasangan yang sangat cocok dengan karakter mereka. Inilah 5 pasangan yang cocok dalam anime Naruto.

5. Temari & Shikamaru


Temari adalah kakak dari kazekage sunagakure yang bernama Garra. Temari termasuk dalam ninja wanita yang kuat. Dia bahkan pernah mengalahkan Tayuya hanya dalam 1 serangan saja. Sedangkan Shikamaru, dia termasuk dalam ninja jenius sama seperti ayahnya Shikaku. Walaupun dia termasuk jenius, tetapi dia termasuk dalam orang yang malas.
Temari yang memiliki kekuatan yang kuat dan Shikamaru yang termasuk kedalam ninja jenius bisa membuat mereka menjadi pasangan yang cocok. Bahkan mereka pernah bertemu pada saat ujian Chunin.

4. Konan & Yahiko


Konan, Nagato, dan Yahiko merupakan murid Jiraya. Mereka ditemukan Jiraya dalam keadaan sebatang kara, maka dari itu Jiraya mengangkat mereka sebagai muridnya.
Semenjak Yahiko dan Konan menjadi teman, Yahiko selalu curi-curi pandang kepada Konan. Yahiko secara diam-diam mempunyai perasaan kepada Konan dan salah satu orang yang mengetahui hal tersebut adalah Nagato.
Walaupun mereka tidak sampai menikah bahkan pacaran, tetapi jika mereka menjadi pasangan maka akan terlihat sangat cocok.

3. Sakura & Sasuke


Sakura merupakan murid salah satu Sannin legendaris bernama Tsunade. Sama seperti Sakura, Sasuke juga merupakan murid dari Sannnin legendaris yang bernama Orochimaru.
Sakura yang memiliki kekuatan Medis yang luar biasa sama seperti gurunya. Begitu juga Sasuke, kekuatan Sasuke bahkan melebihi Orochimaru sendiri.
Sakura sangat setia kepada Sasuke walaupun Sasuke tidak pernha melirik dia sekali pun. Waktu Sasuke hampir membunuh Sakura pun, Sakura tetap mencintai Sasuke.
Bisa dibilang cinta Sakura kepada Sauke merupakan cinta seja iyang tidak akan pernah mati.

2. Kushina & Minato


Kushina merupakan salah satu dari Jincuriki Kyubi setelah Mito. Kushina merupakan wanita yang kuat karena dia berasal dari clan Uzumaki, wajar saja jika dia bisa mengendalikan Kyubi.
Minato merupakan salah satu ninja jenius dan termasuk dalam Hokage di desa Konohagakure.
Pertemuan awal Kushina dan Minato adalah waktu kushina pindah ke desa Konoha dan masuk dalam akademi. Pada awalnya Kushina menganggap Minato sebagai ninja yang tidak bisa apa-apa.
Namun, pandangan itu berubah pada saat Kushina diculik oleh ninja dari desa Kumogakure dan diselamatkan oleh Minato.
Sejak saat itulah Kushina menjadi suka kepada Minato.

     1.    Hinata & Naruto


Jika ditanya soal pasangan yang cocok dalam anime Naruto, pasti banyak yang menjawab Naruto dan Hinata.
Bisa dibilang cinta Hinata pada Naruto termasuk cinta sejati sama seperti cinta Sakura pada Sasuke.
Cinta Hinata pada Naruto bermula ketika Hinata yang diganggu oleh anak-anak nakal kemudia diselamatkan oleh Naruto, walaupun akhirnya Naruto harus menerima pukulan.
Sejak saat itulah Hinata mulai mengagumi Naruto dan bahkan ingin berada terus disampingnya. Bahkan Hinata pernah hampir mengorbankan nyawanya dei Naruto pada saat Naruto melawan Pain maupun pada saat perang dunia sinobi.
Benar-benar cinta sejati yang sangat sulit ditemukan di dunia nyata.



Itu dia guys, 5 pasangan yang cocok dalam anime Naruto versi FiveNime.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top