0
5 ANIME COMEDY YANG BISA MEMBUAT RAHANG MENJADI SAKIT

Tidak semua anime bergenre action maupun romance apalagi bergenre ecchi :p
Fungsi dari sebuah anime juga bisa menjadi sebuah hiburan, maka dari itu anime juga memiliki genre comedy. 

Berikut saya sajikan 5 anime bergenre comedy yang bisa membuat rahang anda menjadi sakit karena tertawa.


5. One Punch Man



Seseorang yang bercita-cita untuk menjadi pahlawan super yang menyalamatkan warga kota, sehingga rela mengorbankan tubuhnya dengan latihan fisik yang sangat berat. Berkat dari latihannya tersebut dia menjadi kehilangan rambutnya.

Setelah berhasil memiliki kekuatan yang dasyat. Hanya dengan satu pukulan saja monster yang besarnya melebihi gedung bisa dia kalahkan. Lama kelamaan dia mulai bosan dengan semua itu dan pada saat itulah beberapa kekonyolan mulai terjadi.
Penasaran ? Segeralah mendownload.


4. Yamada kun to 7 Nin No Majo



Bercerita tenntang seorang murid berandalan yang selalu membuat masalah yang terjebak kedalam klub supranatural yang meneliti tentang ke 7 penyihir yang beada di sekolah. 

Banyak adegan-adegan konyol pada saat mencari ke 7 penyihir tersebut. 
Dan hati-hati juga selain bergenre comedy anime ini juga bergenre Harem.


3. Tanaka kun Wa Itsumo Kedaruge



Tanaka itu selalu lemas, itulah judu dari anime tersebut. Kenapa bisa disebut selalu lemas ? karena sebagian besar kehidupannya hanya berisi tentang bagaimana caranya tidur dengan nyaman.

Bahkan ketika di sekolah pun dia selalu mencari posisi yang nyaman untuk tidur. Tapi semua posisi tidur yang dia lakukan selalu mengakibatkan dirinya terluka, seperti contoh ketika dia tertidur dengat dengan jendela maka kepalanya pasti terbentur karena jendela. Dan masih banyak kelucuan lain karena ulah Tanaka.


2. Gekkan Shojou Nozaki kun



Bagi cewek-cewek yang suka dengan seseorang tapi orangnya gak peka, maka kalian wajib tonton anime ini. Karena anime ini juga menceritakan hal yang demikian.

Dalam anime ini banyak cara yang dilakukan oleh karakter cewek agar bisa membuat seseorang yang disukainya peka. Namun hasilnya malah sebaliknya.
Banyak scane yang menarik dan yag pasti bisa membuat kalian semua tertawa.
    
     
     1.   Danshi Koukousei no Nichijou



Anime comedy yang sangat saya sukai dan bahkan tidak pernah bosen jika menontonnya. Kehidupan cowok-cowok SMA, itulah judul dari anime ini.
Dari judulnya mungkin sudah membuat bosan, karena banyak juga anime yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA.

Tapi jangan salah temen-temen, karena dari judul dan kenyataannya sangat berbeda. Memang benar anime ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA, tapi yang membuat lucu adalah kehidupan yang penuh kekonyolan yang sering cowok-cowok SMA itu lakukan.
Pokoknya kalian tidak akan menyesal jika sudah menonton.


Itu dia temen-temen 5 anime comedy yang bisa membuat rahang kita menjadi sakit versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai anime-anime yang kalian inginkan, dan akhir kata.

See You Next Time


Post a Comment

 
Top