0
5 ANIME DENGAN KARAKTER LOLI PALING KAWAIII

Adakah diantara  kalian yang suka loli. Loli adalah karaker anak-anak wanita dalam anime. Banyak dari pencinta anime yang menyukai loli.
Berikut saya rangkum dalam 5 anim dengan karakter loli paling kawaii yang patut menjadi daftar anime yang wajib anda tonton.

5. Toradora!!


Loli dalam anime ini tidaklah banyak, melainkan hanya ada 1 loli. Tapi loli dalam anime ini sangat berbeda. Dia memiliki sifat seperti seorang lelaki, bahkan dia ditakuti oleh semua orang di sekolahnya, sampai gurunya sendiri pun takut kepadanya.
Loli dalam anime ini mendapat julukan Harimau di telapak tangan.

4. Gabriel DropOut


Loli dalam anime ini berperan sebbagai seorang malaikat yang memiliki sifat seperti seorang iblis. Sangat terbalik 180O. Walaupun loli dalam anime ini memiliki sifat seperti iblis namun masih tetap kawaii seperti loli seperti biasanya

3.  D-Frag


Anime yang baru selesai saya tonton sebenarnya. Sejujurnya saya suka loli dalam anime ini karena sifatnya yang baik hati, jika tidak percaya silahkan tonton.

2. Mikakunin Shinkouke


Tokoh utama dalam anime ini memang bukan loli sih, tapi loli di dalam anime ini juga tidak kalah kawaii. Bahkan loli dalam anime ini memiliki ibu yang sama-sama loli.
Pasti bikin penasaran. Biar enggak penasaran langsung aja download keburu mati penasaran nanti :D

    1.   Himotou Umaru-chan


Jika teman-teman saya yang suka loli saya tanya anime apa yang lolinya kawaii ?,pasti mereka menjawab Himotou Umaru-chan.
Tidak heran kenapa mereka semua menjawab anime ini, karena jujur saja saya suka suka loli dalam anime ini. Walaupun loli dalam anime ini memiliki sifat pemalas seperti dalam anime Gabriel DropOut.
Pokoknya loli dalam anime ini super duper kawaiiii menurut saya dan teman-teman saya. Kalau menurut anda ?



Itu dia sekilas mengenai 5 anime dengan karakter loli paling kawaii.
Kunjungi terus blog fivenime.blogspot  untuk mendapatkan update artikel mengenai anime lainnya.


See You Next Time  

Post a Comment

 
Top