0
5 ANIME ECCHI YANG BISA BIKIN KAMU MIMISAN

Didalam sebuah anime ada anime yang bergenre ecchi. Genre ecchi adalah bisa di bilang satu level di bawah hentai. Jika hentai itu terbuka, maka ecchi tertutup.
Berikut 5 anime ecchi yang bisa bikin kamu mimisan.

5. Date a Live


Bercerita tentang sebuah iblis yang selalu membuat bumi banyak sekali terjadi gempa. Iblis itu memiliki kekuatan yang berbeda beda. Ada yang bisa mengendalikan waktu, membuat segalanya menjadi es, dll. Salah satu cara agar bisa menyegel kekuatan iblis tersebuat adalah dengan sebiah ciuman. Jadi kesimpulannya banyak adegan ciuman dalam anime ini, tetapi tidak hanya hanya adegan ciuman tetapi juga adegan lainnya. Tapi santai sob didalam anime ini tidak ada adegan seks.

4. Kenzen Robo Daimidaler


Seorang pria bisa mengeluarkan kekuatan daimidaler, namun dengan cara dia harus melakukan hal mesum terlebih dahulu. Dengan kemampuannya itu dia harus melawan pasukan pinguin yang aneh dengan robotnya juga.

3. Yosuga no Sora


Seorang kakak yang mempunyai adik kecil yang bernama sora. Sora sangat menyukai kakaknya, bahkan sora sangat ingin dimanja  terus oleh kakaknya. Sora bhkan pernah membayangkan sedang melakukan seks dengan kakaknya.

2. Monster Musume no Iru Nichijou


Seorang pria harus hidup dengan seorang monster wanita setengah ular. Lama kelamaan banyak monster yang disuruh tinggal dirumahnya dengan alasan hanya dia yang bisa mengurusnya. Namun semua monster selalu melakukan hal yang tidak diduga.

    1.   Masou Gakuen HxH


Salah satu anime ecchi yang saya suka, karena di dalam anime ini banyak sekali adegan ecchinya. Anime ini hampir mengalahkan anime High School DxD. Namun karena hanya sampai season 1 anime ini menjadi kalah dari anime High School DxD yang sampai season 3.

Saran saat menonton anime ini adalah tontonlah pada malam hari biar nikmat dan pada saat sendiri, dan yang paling penting adalah jangan sampai ketahuan ortu kalian.

See you Next Time.

Post a Comment

 
Top