0
5 ANIME HORROR YANG PALING MENYERAMKAN

Jika kalian bosan menonton anime yang berisi tentang percintaan ataupun comedy, maka sebaiknya cobalah dulu 5 anime horror berikut ini.

     1.   Shiki


Jika kalian pecinta vampir maka anime ini yang paling cocok kalian tonton.
Di anime ini bercerita tetang shiki, yaitu mayat hidup yang dulunya mati karena digigt oleh seorang vampir. Banyak adegan membunuh shiki dalam anime ini jadi jika kalian termasuk orang yang takut melihat darah jangan menonton anime ini.

     2.   Another


Bercerita tentang kutukan yang terjad di sebuah kelas. Jika tidak segera menghilangkan kutukannya maka satu per saru murid di kelas tersebut akan mati secara mengenaskan. Dan salah satu cara untuk menghilangkan kutukan tersebut adalah dengan membunuh seorang murid yang di percaya sebagai hantu.
Di dalam anime ini banyak sekali kematian yang sangat sadis.

     3.   Elfen Lied


Mungkin sebenarnya ini bukanlah anime horror, tetapi karena banyaknya adegan pembunuhan di anime ini maka anime ini pantas menjadi anime horror.
Di dalam anime ini karakter yang membunuh bukanlah manusia tetapi monster yang menyerupai manusia bahkan sangat mirip dengan manusia tetapi perbedaannya dia memiliki tanduk.
Jangan ditonton untuk anak kecil karena ada beberapa adegan yang menunjukkan wanita telanjang.

     4.   Tokyo Ghoul


Hampir sama dengan anime shiki perbedaannya, jika di anime shiki meminum darah manusia maka di anime tokyo ghoul memakan daging manusia atau memakan manusia itu sendiri.
Di anime ini juga ada adegan penyiksaan yang keji, jadi buat yang tidak kuat mental sebaiknya jangan menonton.

     5.   Corpse Party


Best anime horror paling seram menurut saya. Dilihat dari judulnya saja sudah menyeramkan. Berbeda dengan anime horror sebelumnya, anime corpse party hanya mempunyai 4 episode saja, tetapi setiap episode memiliki adegan yang sangat menakutkan.
Kutukan, pembunuhan, ritual setan, dunia lain, merupakan ciri khas dari anime ini jadi wajar saja jika anime ini memiliki peringkat anime horror paling top.

Jika kalian memang berani coba salah satu anime di atas.
See you next time  


Post a Comment

 
Top