0
5 ANIME YANG DAPAT MENGURAS AIR MATA

Di Jepang yang termasuk kiblat para otaku, banyak memproduksi anime bermacam-macam genre, dan salah satu dari genre anime adalah Drama dan Romance. Anime bergenre tersebut lah yang dapat membuat kita menangis.
Disini saya akan membahas tentang 5 anime yang dapat menguras air mata.

     5.   AnoHana


Anime ini hanya memiliki 1 season dan 11 episode, memang terlihat sedikit, tetapi peercaya atau tidak anime ini bisa membuat seseorang yang menontonnya menjadi menangis. Bahkan anime ini juga sudah ada Live Actionnya lho.
Anime ini menceritakan tentang teman masa kecilnya yang mati dan datang kembali ke kehidupan salah seorang sahabatnya untuk membantunya mengabulkan permintaannya yang tertunda pada saat masih hidup.
Tapi jangan khawatir, walaupun tokoh dalam anime ini adalah hantu, tetapi anime ini bukanlah termasuk anime bergenre horror jadi jangan takut buat menontonnya.

4.  Tokyo Magnitude 8.0


Bercerita tentang dua orang kakak beradik yang berpergian jauh sendirian yang akhirnya tidak bisa pulang disebabkan gempa yang terjadi di tokyo.

3. Plastic Memories


Bercerita tentang seseorang yang menyukai karyawan di tempat kerjanya dan akhirnya menjad rekan kerjanya. Semakin lama mereka semakin saling suka, pada saat itu lah sang laki-laki tidak mengetahui bahwa orang dia sukai adalah seorang android, sehingga dia tidak bisa terus bersamanya, karena seorang android tidak bisa hidup lama.

2. Shigatsu wa Kimi no Uso


Kebohonganmu di bulan April, itulah nama dari anime ini ( dalam bahasa Indonesia ). Anime yang bergenre musical ini bercerita tentang kehidupan seorang pemain piano terkenal dan seorang pemain biola.
Sang pemain biola sangat mengagumi seorang pemain piano tersebut, hingga waktu SMP dia tidak menyangka bisa satu sekolah dengan idolanya tersebut.
Anime ini juga sama seperti anime AnoHana yaitu sudah mempunyai Live Actionnya.

1.   Clannad


Best anime Drama yang bisa menguras air mata. Jika kalian coba ketikkan di google anime Drama yang paling populer maka Clannad pasti ada pada no 1.
Walaupun termasuk dalam anime jaman dulu, Clannad tidak kalah dengan anie bergenre Drama jaman sekarang.
Anime ini mempunyai 2 season. Season yang pertama berjudul Clannad dan season kedua berjudul Clannad After Story.
Di season 2 anime ini kalian akan merasakan bagaimana air mata kalian di kuras.

Itu dia 5 daftar anime yang dapat menguras air mata.

See you next time

Post a Comment

 
Top