5 ANIME YANG BISA MEMBUAT KAMU MENJADI ANAK OTAKU

Otaku adalah sebutan untuk seseorang yang suka dengan Anime (Kartun dari Jepang).
Jika kalian ingin menjadi anak otaku sebelumnya tontonlah anime berikut ini.

     1.   AnoHana


Anime ini menceritakan tentang keinginan dari seorang teman masa kecilnya yang sudah meninggal, dan dia datang kepada salah satu temannya untukmembantunya untuk mengabulkan keinginan tersebut.
Anime ini wajib ditonton oleh orang yang ingin menjadi anak otaku karena di dalam anime ini banyak mengandung unsur persahabatan.
Saranf ketika menonton anime ini adalah sedia tisu, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya J.

     2.   Oregairu


Sebagian besar latar di dalam anime ini adalah sekolah, jadi bagi kalian yang ingin mengetahui tentang bagaimana sekolah di jepang wajib nonton anime ini.
Karena sebagian besar ber-latar di sekolah maka banyak menceritakan tentang kegiatan sekolah seperti kegiatan OSIS kegiatan klub dll.
Jadi kalian bisa tahu, bagaimana sih sekolah di jepang itu.

     3.   Sword Art Online


Jika kalian suka dengan anime action seperti Naruto, Dragon ball, dll. Dan juga untuk kalian anak Gamer, Kalian wajib juga tonton anime yang satu ini. SAO singkatan untuk anime ini.
Banyak petualangan yang menarik dan menantang yang wajib kalian tonton. Jagan hanya memandang anime action hanya Naruto, tetapi yang lainnya juga seperti SAO ini.

     4.   Shigatsu wa Kimi no Uso


Anime yang paling cocok buat pecinta musik, karena di anime ini banyak sekali bercerita tentang musik. Jagan khawatir akan mudah bosan karena di anime ini ada juga genre comedy jadi kalian juga akan sedikit terhibur.
Dan saran juga agar membawa tisu karena pada saat episode akhir akan menjadi tidak terduga J.

     5.   Clannad


Salah satu anime favorit saya juga, karena anime ini memiliki alur yang sangat bagus. Anime ini bergenre Drama dan Romance terfavorit. Jika kalian mencari anime Drama terpopuler di google, maka kalian akan mendapati clannad di posisi pertama.
Anime ini memiliki alur yang sangat bagus dimana alurnya bermula dari tokoh menginjak masa sekolah sampai menikah dan menjadi keluarga harmonis.
Anime ini mempunya 2 season. Dan season terbaik adalah season 2 yang berjudul Clanad After Story. Di season 2 ini banyak sekali menguras air mata, jika kalian tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Jika kalian tidak menangis maka kalian menjadi orang yang luar biasa J.

Itu dia saran anime yang wajib ditonton oleh kalian yang mau menjadi anak Otaku.



See you next time. 










Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Top