0
5 KAGE TERKUAT DALAM ANIME NARUTO

Dalam anime Naruto ada istilah “Kage”. Kage bisa disebut dengan pemimpin desa. Istilah Kage biasanya hanya berlaku pada negara-negara besar seperti Konohagakure, Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure, dan Iwagakure.

Salah satu cara agar seseorang bisa menjadi seorang Kage yaitu dengan kekuatannya sendiri.
Berikut saya rangkum dalam 5 kage terkuat dalam anime Naruto versi FiveNime.


5. Kazekage ke-3 Sunagakure




Di desa Sunagakure, Kage mereka bisa disebut dengan Kazekage. Kebanyakan Kazekage di desa Sunagakure memiliki elemen pasir. Tetepi pengguna elemen pasir terkuat yang ada di Sunagakure adalah Kazekage ke-3.

Kekuatan Kazekage ke-3 adalah pasir besi. Bahkan pasir besi bisa mengalahkan jurus Kugutsu (Boneka). Jika pasir besi mengenai boneka, maka boneka tersebut tidak akan bisa digerakkan.
Kazekage ke-3 menciptakan jutsu pasir besi sendiri untuk menandingi kekuatan Ichibi (Shukaku).

Bahkan Sasori yang membunuh Kazekage ke-3 sendiri pun merasa kewalahan untuk membunuhnya. Sehingga dia harus menyisipkan mata-mata di desa.


4. Tsuchikage ke-2 Iwagakure




Di desa Iwagakure, Kage mereka bisa disebut Tsuchikage. Dalam sejarah desa Iwagakure, Tsuchikage ke-2 lah yang memiliki kekuatan yang sangat hebat.

Kehebatan dari Tsuchikage ke-2  adalah dia mampu menggunakan Kekkei Tota. Jika Kekkei Genkai bisa mengendalikan 2 elemen, maka Kekkei Tota bisa mengendalikan lebih dari 2 elemen.
Elemen yang dikuasai Tsuchikage ke-2 yaitu:  Jinton (debu), Doton (tanah), Fuuton (angin), dan Katon (api)


3. Hokage ke-4 Konohagakure



.Di desa Konohagakure, Kage mereka disebut dengan Hokage.
Pasti kalian tidak asing dengan Hokage ke-4 (Minato Namikaze). Dia adalah ayah dari Naruto dan juga merupakan Jinchuriki Kyubi.

Minato merupakan murid dari 3 Sannin Legendaris Jiraya. Minato merupakan salah satu ninja jenius bahkan dari dia masih kecil.
 Minato memiliki julukan “Kilat Kuning dari Konoha” dikarenakan kecepatannya yag bisa berpindah-pindah tempat dalam waktu sesaat.
Jiraya juga menjulukinya sebagai “Anak Dalam Ramalan”.


2. Raikage ke-3 Kumogakure




Di desa Kumogakure, Kage mereka disebut dengan Raikage.
Dalam sejarah desa Kumogakure, Raikage ke-3 merupakan Raikage terkuat yang ada di desa Kumogakure.
Raikage ke-3 tidak hanya dikaruniai tubuh yang kekar, tetapi juga dia dikaruniai dengan kecepatan yang luar biasa.

Karena sagat kuatnya desa Kumogakure menyatakan bahwa tameng terkuat Raikage ke-3 adalah tubuhnya sendiri.
Senjata Raikage ke-3 yang paling berbahaya adalah Tombak milik Raikage ke-3 sendiri. Tombaknya hanyalah sebuah tangan yang dialiri cakra petir. Semakin sedikit jari yang digunakannya maka semakin berbahayanya tombak tersebut.

Bahkan Raikage ke-3 pernah mengalahkan Hachibi sendirian dengan tangan kosong. Hachibi sendiri sempat kehilangan tanduknya pada saat dia beertarung melawan Raikage ke-3.


1. Hokage Pertama Konohagakure


Hashirama Senju yang merupakan Hokage  pertama, pantas mendapat julukan ninja legendaris.
Dia merupakan reingkarnasi pertama dari Ashura (Putra dari Rikudo Sennin). Kekuatan yang dimiliki Hashirama bahkan bisa mengalahkan Uchiha Madara yang memiliki kekuatan dari Uchiha terkuat.
Hashirama bisa menggunakan elemen kayu yang merupakan elemen yang bisa mengendalikan Kyuubi.
Bahkan Hashirama pernah mengalahkan Kyuubi yang dilapisi dengan baju Zirah Susano’o milik Madara.


Itu dia temen-temen 5 Kage Terkuat Dalam Anime Naruto versi FiveNime. Pada dasarnya semua Kage memang hebat kalau tidak mana mungkin mereka bisa mendapat gelar Kage.
Jangan lupa kunjungi fivenime.blogspot.com untuk mendapat rekomendasi anime yang ingin kalian tonton. Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan. Akhir kata.

See You Next Time


Post a Comment

 
Top