0
5 PENJAHAT DI ANIME YANG PALING BANYAK DIGEMARI PARA OTAKU MAUPUN ANIME LOVERS,
NOMER 3 SEBENARNYA TIDAK JAHAT KOK

Didalam sebuah anime apalagi anime yang bergenre Action, pasti ada karakter yang berperan sebagai penjahat. Nah, kebanyakan yang paling digemari adalah sosok pahlawan dalam anime tersebut yang berwatak baik.

Namun ada juga penjahat di dalam anime yang digemari oleh para Otaku maupun Anime Lovers.
Berikut saya sajikan dalam 5 Penjahat Di Anime Yang Paling banyak Digemari Para Otaku Maupun Anime Lovers versi FiveNime.


5. Stain (My Hero Academia)




Jika kalian sudah pernah mononton anime My Hero Academia pasti tidak akan asing dengan salah satu tokoh ini. Dia adalah Stain.
Stain merupakan seorang pembunuh yang bertujuan untuk membunuh para pahlawan dalam serial anime My Hero Academia. Stain bukanlah penjahat biasa, namun dia termasuk kedalam penjahat yang berbahaya atau bisa di sebut penjahat kelas kakap.

Banyak para Otaku ataupun Anime Lovers yang menggemari karakternya karena prinsipnya tentang pahlawan. Baginya pahlawan yang sekarang hanya akan datang jika mendapatkan bayaran.
Bagi sang pahlawan itu hal yang biasa, tetapi bagi Stain itu bukanlah keadilan sejati. Namun akhir dari cerita Stain dia harus mengakhiri hidupnya dengan Midoriya dan teman-temannya pada saat mereka bertarung.


4. Meruem (Hunter x Hunter)




Dalam dunia nyata kalian pasti sudah tahu bahwa semut dipimpin oleh seorang Ratu. Tetapi dalam anime Hunter x Hunter semut tidak dipimpin oleh seorang Ratu melainkan Raja.
Raja semut dalam anime Hunter x Hunter adalah Meruem. Dia merupakan Raja semut chimera dalam serial anime Hunter x Hunter.

Dia bisa dibilang sebagai makhluk terkuat di dunia ini. Bukti bahwa dia adalah makhluk terkuat yaitu dia sudahh banyak membunuh manusia, bahkan kematiannya sangat mengenaskan karena bertarung melawannya.
Tetapi walaupun dia termasuk kedalam penjahat yang keji, Meruem jugalah termasuk seorang manusia. Muerum mulai terpikat dengan gadis yang buta bernama Komugi.


3. Itachi Uchiha (Naruto)




Pasti sudah banyak yang tahu soal penjahat yang satu ini. Dia sebenarnya enggak jahat kok, dia sebenarnya orang yang baik. Bahkan dia pantas di bilang pahlawan dari Konohagakure.
Walaupun di awal-awal Itachi dikisahkan sebagai orang yang jahat, tetapi pada akhirnya dialah orang yang baik di desa Konohagakure.

Bagaimana tidak, dia pernah menghentikan kudeta yang akan dilakukan oleh Klannya sendiri, dia lebih memilih desanya dari pada memilih jalan Klannya yang salah.
Bahkan setelah matipun dan dibangkitkan dengan jurus Edo Tensei dia juga masih sempat untuk menolong Naruto dan teman-temannya untuk melawan Kabuto dan menghentikan jurus Edo Tensei.


2. Tim Roket (Pokemon)



Bukan hanya anak jaman sekarang saja yang tahu tentang penjahat yang satu ini, bahkan anak jaman dulu pun pasti juga tahu. Mereka adalah Tim Roket dalam serial anime Pokemon.
Berbeda dengan penjahat-penjahat yang sebelumnya yang bertugas membunuh. Di dalam serial anime Pokemon Tim Roket bukanlah pembunuh melainkan pencuri yang ingin mencuri pokemon khusunya Pikachu dari tangan Satoshi.

Bahkan mereka juga harus mencuri pokemon-pokemon yang sangat langka untuk ditemukan. Namun, berbeda dengan penjahat sebeumnya yang selalu terlihat menakutkan mereka justru sering bertingkah lucu apalagi pada saat aksi mereka digagalkan oleh Satoshi dan teman-temannya.


1. Aizen Sousuke (Bleach)




Di dalam serial anime pasti sang pahlawan pernah menemui musuh yang kuat bahkan bisa menyaingi kekuatan sang pahlawan tersebut.
Penjahat yang paling kuat dalam serial anime Bleach adalah Aizen Sousuke. Dia bisa dibilang sebagai musuh terkuat yang pernah dilawan Ichigo dalam serial anime Bleach.

Bukti bahwa Aizen Saosuke adalah musuh yang paling kuat dibuktikan dengan Ichigo yang harus mengeluarkan Getsugatensho untuk mengalahkan penjahat yang satu ini.
Bahkan banyak juga para Otaku maupun Anime Lovers yang berpanggapan bahwa jika Ichigo tidak menggunakan mantara penyegel milik Urahara, maka Ichigo tidak akan pernah bisa menglahkan Aizen Sousuke. Penjahat pintar ini juga banyak digemari juga lho.


Itu dia teman-teman 5 Penjahat Di Anime Yang Paling Banyak Digemari Para Otaku Maupun Anime Lovers versi FiveNime.
Jangan lupa kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi mengenai anime-anime favorit teman-teman semua.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top