0
5 ANIME ACTION TERBAIK YANG BIKIN KAMU GREGET KALAU NONTON

Genre dalam anime sangatlah banyak, tetapi genre yang paling banyak disukai oleh para Otaku maupun Anime Lovers adalah genre Action. Bahkan sebagian besar anime pasti memiliki genre Action.
Anime yang bergenre Action paling diminati ke 2 setelah genre Romance. Berikut saya rangkum dalam 5 Anime Action Terbaik Yang Bikin Kamu Greget Kalau Nonton versi FiveNime.


5. Fullmetal Alchemist Brotherhood



Anime action yang satu bukan main pokoknya. Jika kalian ingin menonton anime ini maka bersiap-siaplah untuk merasakan sensasinya.
Anime yang menceritakan tentang dua bersaudara yang harus rela untuk kehilangan anggota tubuhnya. Mereka kehilangan anggota tubuhnya pada saat mencoba untuk menghidupkan kembali ibunya yang sudah tiada namun tidak berhasil.

Salah satu saudaranya yang bernama Edward Elric menyadari bahwa tindakan yang telah ia lakukan merupakan tindakan terlarang.
Edward Elric kehilangan lengan kanan dan kakinya, sedangkan saudaranya yang satunya bernama Alphonse Elric harus rela kehilangan semua tubuhnya tetapi dia mampu memasukkan jiwanya kedalam baju besi.

 
4.  Fate Series




Bagi para Otaku atau Anime Lovers yang sangat menyukai anime yang berbau mitologi, maka anime Fate Series wajib untuk kalian tonton.
Anime ini menceritakan tentang 7 servant yang terdiri dari berbagai mitologi. Unukiknya dari anime ini adalah mereka berasal dari zaman yang berbeda-beda dari seluruh penjuru dunia.

Dan dipanggil kedalam satu zaman dimana pada zaman tersebut mereka diharuskan untuk memenangkan perang untuk memperebutkan Holy Grail. Menurut legenda Holy Grail sendiri dapat mengabulkan semua permintaan.
Ke-7 servant yang terpilih tersebut adalah Saber, Archer, Lancher, Caster, Rider, Berserker, dan Assassins.


3. Shingeki no Kyojin




Anime yang wajib kalian tonton bagi yang suka dengan cerita tentang monster / raksasa.
Pada zaman dahulu kala para raksasa muncul dan menyerang seluruh umat manusia tanpa terkecuali. Sebagian dari umat manusia berhasil selamat dan berhasil mendirika dinding yang tinggi agar di kemudian hari dapat hidup di balik dinding-dinding tersebut.

Namun, itu semua sia-sia. Sekitar 100 tahun mendatang, rasa aman yang menyelimuti umat manusia pun hancur dikarenakan raksasa yang sangat besar berhasil membuat lubang pada dinding-dinding tersebut. Sehingga megakibatkan seluruh raksasa yang berada di balik dinding tersebut bisa leluasa meneror umat manusia lagi.


2. Hunter x Hunter 2011



Kalian pasti sudah tahu apa arti dari Hunter. Hunter diartikan sebagai pemburu, namun dalam anime ini Hunter memiliki arti yang lain namun hampir sama.
Di dalam Anime ini Hunter diartikan sebagai orang yang berkeliling dunia untuk melakukan tugas-tugas yang sangat berbahaya. Diantaranya adalah menangkap seorang penjahat. Namun uniknya disini adalah menangkap penjahat dengan mencarinya kedalam dunia kejahatan yang belum diketahui.

Bercerita tentang seorang anak muda yang bernama Gon yang ingin menjadi Hunter karena terinspirasi dari ayahnya yang menghilang sejak lama yang juga seorang Hunter. Ia juga berharap jika dirinya menjadi seorang Hunter maka dia juga akan bisa bertemu dengan ayahnya yang sudah lama menghilang.


1. Sword Art Online




SAO kependekan dari judul anime ini. Bagi kalian yang suka dengan genre yang menceritakan tentang dunia game maka anime SAO pantas berada dalam peringkat pertama dari anime yang harus kalian tonton.
Bercerita tentang seoranag pemuda yang bernama Kirigaya Kazuto atau dalam dunia game fia bisa disebut dengan Kirito yang terjebak kedalam dunia game bersama dengan para pemain game lainnya. Dia harus berjuang untuk bisa berhadapan dengan Bos terakhir agar bisa keluar. Uniknya dalam anime ini adalah jika karakter kalian mati dalam dunia game, maka tubuh asli kalian yang berada di dunia nyata juga akan mati.

Pada saat petualangannya Kirito bertemu dengan Asuna yang juga merupakan pemain dalam game tersebut. Akhirnya mereka berdua berpetualang bersama melawan monster-monster yang ada. Mereka juga menemukan teman di dalam dunia game yang juga seorang petualang.


Itu dia teman-teman 5 Anime Action Yang Bikin Kamu Greget Kalau Nonton versi FiveNime.
Itu semua saya kembalikan kepada kalian semua anime apa yang ingin kalian tonton, disini saya hanya menyarankan saja.
Jangan lupa kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi seputar anime atau saran anime yang ingin kalian tonton.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top