0
5 QUIRK TERHEBAT DALAM ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA


Ada yang sudah nonton anime Boku no Hero Academia ? Jika belum admin sarankan segeralah menonton. Jika kalian menyukai anime One Punch Man, maka sebaiknya kalian juga menonton anime yang satu ini. Anime yang satu ini digadang-gadang dapat menyaingi anime One Punch Man. Anime ini bercerita tentang jaman dimana seseorang terlahir dengan bakat yang hebat atau biasa disebut “quirk”. Kebanyakan orang yang memiliki quirk bercita-cita menjadi pahlawan.

Namun, ada beberapa quirk yang hebat dan bahkan bisa dibilang unik. Berikut saya sajikan dalam 5 Quirk Terhebat Dalam Anime Boku No Hero Academia versi FiveNime.


5. Erasure (Eraser Head)



Karakter yang satu ini merupakan guru pengajar dalam sekolah pahlawan. Eraser Head mempunyai quirk menghapus quirk lawan. Hebat bukan ? Eraser Head bisa menghapus quirk lawannya hanya dengan memandangi lawannya saja.

Namun, quirk lawannya akan kembali lagi jika saat Eraser Head mengedipkan matanya. Eraser Head juga mempunyai senjata yang unik, yaitu sebuah kain putih yang ada dilehernya. Kain tersebut berfungsi untuk menangkap lawannya. Bahkan kain tersebut sangat sulit untuk di buat putus.


4. High Specs (Nezu)



Nezu merupakan kepala sekolah pahlawan. Nezu bukanlah manusia, melainkan hewan mirip tikus. Quirk yang dimilikinya memang sangat sederhana yaitu kepintarannya. Namun saiapa sangka, ternyata kepintarannya bisa melebihi manusia normal pada umumnya.
Bahkan saat Nezu menguji murid-muridnya untuk bertarung dengannya, dia hanya duduk saja sambil meminum segelas teh. Kepintaran Nezu memang tidak bisa diragukan lagi.


3. Creation (Momo Yaoyorozu) 



Karakter yang satu ini merupakan murid undangan. Maksudnya ? Yaitu murid yang diundang untuk masuk kedalam sekolah pahlawan. Quirk yang dimiliki Momo yaitu dia bisa membuat semua benda dari tubuhnya.
Bahkan dia bisa membuat meriam sekalipun.

Namun, untuk membuat benda-benda yang besar dia membutuhkan waktu yang lama. Momo juga memiliki kecerdasan yang hebat. Dia bahkan bisa membuat rencana untuk mengalahkan gurunya (Eraser Head) dalam ujian praktek pahlawan.


2.  Half-Cold, Half-Hot (Shouto Todoroki)



Karakter yang satu ini juga merupakan murid undangan sama seperti Shouto. Shouto juga merupakan anak dari pahlawan no.2 Endeavor yang memiliki quirk mengeluarkan api. Quirk yang dimiliki Shouto juga menurun dari kedua orang tuanya. Kekuatan api Shouto didapatkan dari ayahnya, sedangkan kekuatan es dia dapatkan dari ibunya.

Pada awalnya Shouto enggan menggunakan kekuatan yang diwariskan oleh ayahnya, dan bertarung menggunakan kekuatan ibunya. Quirk milik Shouto memang bisa dibilang hebat. Dia bahkan bisa membuat lawannya tidak bergerak hanya dalam beberapa detik saja.


1. One For All (Midoriya Izuku & All Might)



One For All merupakan quirk yang dimiliki oleh sang tokoh utama (Midoriya Izuku). Sejak kecil, Midoriya memang terlahir tidak mempunyai quirk. Namun, pada saat dia hendak masuk kedalam sekolah pahlwan, dia diberikan quirk dari idolanya yaitu All Might.

One For All meupakan quirk yang sangat unik. Quirk ini meerupakan quirk yag bisa diwariskan, walaupun penerusnya tidak memiliki quirk seperti Midoriya. Quirk ini bisa membuat penggunanya mempunyai kekuatan super layaknya Super Man. Penggunanay bisa memiliki tenaga untuk memukul yang sangat hebat, dapat melompat tinggi, bisa bergerak dengan sangat cepat.


*Bonus*

All For One (Belum Diketahui)



Jika One For All bisa membagikan quirk, maka All For One bisa menampung semua quirk dalam satu tubuh. Bisa dibilang quirk yang satu ini bisa mengambil quirk orang lain. All For One digadang-gadang akan bertarung melawan Midoriya yang mempunyai quirk All For One. Sampai sekarang belum diketahui siapa pemilik quirk yang paling mengerikan ini .


Itu dia teman-teman 5 Quirk Terhebat Dalam Anime Boku No Hero Academia versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time  

Post a Comment

 
Top