0
5 GAME MOBILE BERGAYA ANIME YANG MESTI DICOBA BAGI PARA OTAKU


Jika kita membahas tentang dunia game pasti tidak ada habisnya. Setiap saat, game pasti semakin berkembang. Ternyata, game dan anime memiliki beberapa persamaan. Salah satunya adalah bisa dinikmati oleh semua usia.

Bahkan karena keduanya memiliki beberapa persamaan, ada juga game mobile yang diciptakan bergaya anime. Berikut saya sajikan dalam 5 Game Mobile Anime Yang Mesti Dicoba Bagi Para Otaku versi FiveNime.


5. DereSute




Game ini mungkin bisa dibilang game yang sangat populer. Pasalannya tidak ada yang tahu berapa orang yang khilaf gara-gara memainkan game yang satu ini. Mungkin bisa ribuan bahkan jutaan lho. Tidak heran jika banyak orang yang suka dengan game yang satu ini.

Game ini memiliki genre rhytm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakternya yang kawai.


4. Honkai Impact 3rd




Game ini bisa dibilang sebagai game MMORPG bergaya anime terbaik untuk perangkat mobile sejauh ini. Namun sangat disayangkan game ini belum memiliki fitur bahasa Inggris, dan masih menggunakan bahasa Mandarin. Numun, sepertinya itu bukanlah masalah.

Walaupun belum dibuat versi bahasa Inggrisnya pun, game ini sudahh banyak yang memainkannya. Game ini memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini bisa disebut dengan Valkyrie.


3. Love Live! School Idol Festival




Game ini juga merupakan game bergenre rhytm yang dirilis oleh KLab. Game ini hanya bisa digunakan pada perangkat Android dan IOS, selai itu tidak bisa. Game ini memiliki sistem permainan yang tidak jauh berbeda dengan game rhytm android pada umumnya.

Kenapa harus memainkan game ini ? Karena game ini banyak wibu yang suka ngidol dan basis fanbase Love Live yang begitu besar dengan menawarkan karakter dari anggota Aquos.


2. Project Tokyo Dolls




Game ini bisa dibilang game yang masih baru. Namun, game ini memiliki potensi yang kuat untuk menjadi game yang paling banyak diminati. Game in ibaru saja dirilis pada akhir bulan Juni lalu oleh Square Enix.

Game ini sudah banyak dimainkan oleh para gamer yang ingin memainkan game “ngidol” namun, pemain tetap bisa merasakan serunya sensasi elemen RPG didalamnya.


1. Fate / Grand Order




Salah satu game kekinian yang wajib dimainkan oleh anak kekinian pula. Game yang satu ini terkenal dengan sensasi gacha-nya. Banyak gamers didunia yang memainkan game yang satu ini, dan tidak terkecuali Indonesia sendiri. Game ini bisa juga lho membuat kalian khilaf.

Sebenarnya mekanisme gameplay yang ditawarkan terbilang simpel. Namun, yang membuat semua orang khilaf adalah desain karakternya dan artwork yang ditawarkan lah yang bisa membuat kalain ingin main lagi dan lagi.


Itu dia teman-teman 5 Game Mobile Anime Yang Mesti Dicoba Bagi Para Otaku versi FiveNime.
Semua game yang admin sebutkan diatas adalah merupakan saran admin semata. Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top