1
5 ANIME MUSIK PALING TOP


Kita pasti tahu bahwa anime mempunyai banyak sekali genre. Dan dari banyak genre anime salah satunya adalah genre musik. Genre musik itu seperti apa sih ? Anime dengan genre musik pasti tidak jauh dari yang namanya “bermain musik”.

Dari sekian banyak anime dengan genre musik ada beberapa anime yang memang memiliki predikat sebagai anime musik terbaik. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Musik Paling Top versi FiveNime.


5. Shelter




Anime in ibisa dibilang sebagai anime terobosan baru. Bagi kalian yang tidak mempunyai waktu buat nonton anime, maka admin sarankan kalian menonton anime yang satu ini. Karena anime yang satu ini hanya berdurasi 6 menit saja.

Anime ini memang bisa dibilang top lah. Dan hanya satu kata untuk menggambarkan anime yang satu ini yaitu “Ini merupakan Masterpiece”. Kalian akan tahu setelah kalian menonton animenya.


4. Nana




Katanya sih animenya bagus. Dan ternyata memang benar. Dilihat dari review animenya saja sudah bagus apalagi nonton animenya langsung. Genre musik dalam anime ini mungkin sedikt keras, karena genre musiknya adalah punk rock.

Bukan hanya genre musiknya yang kental lho,  tetapi juga diikuti dengan drama romance yang bisa admin bilang sangat khas. Jadi kalian tidak akan merasa bosan jika menonton animenya.


3. Nodame Cantaible




Jika tadi kita sudah membahas tentang genre musik punk rock, sekarang kita beralih ke genre musik classic. Bukan hanya musik classic nya saja, namun juga plot cerita yag sangat unik, heroine yang sangat kocak pantas buat kalian tonton.

Animenya bercerita tentang tokoh utamanya yang ingin meraih cita-citanya, namun dia takut naik pesawat, padahal untuk lebih maju lagi dia harus ke Eropa. Gimana teman-teman mau coba buat nonton ?


2. K-ON




Genre musik punk rock sudah, genre classic juga sudah, sekarang kita masuk kedalam genre musik Pop music. Katanya sih anime yang satu ini bisa dibilang sebagai inspirasi dari anime musik lainnya.  Bukan hanya genre musik saja lho, tetapi juga terdapat genre school.

Bercerita tentang para pemain band yang berusaha membuat sekolahnya tidak ditutup yaitu dengan cara mengikuti kontes-kontes di festival. Dan yang membuat saya kagum adalah para pemain bandnya semuanya adalah cewek-cewek yang menggemaskan lho.


1. Shigatsu Wa Kimi no Uso




Anime yang satu ini mendapat predikat sebagai top music genre anime dari MAL (myanimelist.com). Bisa dibilang animenya ini bukan hanya sekedar mengambil tema musik saja, namun juga dengan genre romance nya. Anime yang satu ini dijamin bisa buat kamu nangis kalau nonton.

Bercerita tentang pemain piano dan pemain violin yang sangat terkenal. Namun sayang, mereka hanya bisa bersama selama 1 tahun saja. Anime ini tidak sepenuhnya menyajikan adegan musik saja.


Itu dia teman-teman 5 Anime Musik Paling Top versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

  1. Thanks gan, rekomended banget dengan Anime Ost terbaik 😣 selain seru lagu lagunya manteb juga 👍

    ReplyDelete

 
Top