0
5 ANIME BERTEMA OLAHRAGA YANG BISA MEMBUAT KAMU TERINSPIRASI


Jika kita membahas tentang genre dalam anime, maka tidak akan ada habisnya. Pasalnya anime mempunyai banyak sekali genre, dan salah satu genre anime adalah Sport. Anime yang bergenre Sport atau Olahraga ini juga banyak diminati oleh para Anime Lovers juga lho. Pada jama dulu kita sudah tidak asing lagi dengan anime sport yang bernama Captain Tsubasa.

Bahkan dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa pun juga suka dengan anime Captai Tsubasa. Namun, bukan hanya Captain Tsubasa saja yang termasuk kedalam anime Sport. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Bertema Olahraga Yang Bisa Membuat Kamu Terinspirasi versi FiveNime.


5. Captai Tsubasa




Siapa sih yang tidak tahu anime yang satu ini ? Anak 90-an pasti tahu anime apa ini. Pasalnya anime ini memang merupakan anime lawas. Walaupun anime lawas, namun masih ada penggemarnya sampai sekarang. Anime ini wajib ditonton untuk kamu-kamu yang suka olahraga khususnya sepak bola.

Namun, jangan heran jika grafik animenya terlihat masih rendah. Karena maklum lah, namanya juga anime lawas. Kebanyakan orang suka menonton anime ini karena kecintaanya pada sepak bola. Jika kalian menonton anime ini maka kalian juga bisa lho terinspirasi buat main bola.


4. Eyeshield 21



Jika kalian seperti pernah mendengar anime yang satu ini maka itu hal yang wajar. Pasalnya anime pernah tayang di TV Indonesia. Tidak heran jika anime ini pernah tayng di Indonesia karena animenya memang seru dan pada saat itu mempunyai rating yang tinggi.

Anime ini menceritakan tentang olahraga Rugby atau yang lebih terkenal dengan American Football. Jika kalian belum pernah mendengar nama olahraganya, maka admin sarankan untuk menonton anime yang satu ini.


3. Kuroko No Basuke




Bagi pecinta olahraga basket sangat disarankan menonton anime yang satu ini. Mungkin kalian berikir anime ini tidak lepas dari anime Slam Dunk yang juga termasuk anime yang bercerita tentangbasket. Namun, lama-kelamaan anime ini bisa menjadi lebih terkenal daripada Slam Dunk yang katanya anime basket terbaik.

Kalau dari segi grafisnya ? Kalau menurut admin anime ini mempunyai grafik yang paling unggul lah. Karena mungkin memang anime ini yang palng baru. Yang paling bikin seru dalam anime ini adalah banyak karakter yang overpower.


2. Haikyuu!




Ini juga merupakan anime yang baru. Anime ini menceritaka tentang olahraga voli. Mungkin Haikyuu! Merupakan satu-satunya anime yang bertema voli. Jika kalian berpikir bahwa anime in tidak seru karena bercerita tentang voli, maka kalian salah. Kalian akan tahu pas sudah nonton, admin jamin kalian tidak akan bisa berhenti.

Menurut admin sendiri anime ini mempunyai kemiripan dengan anime Kuroko no Basuke. Yang menjadi mirip adalah kombinasi dua orang yang luar biasa. Kombinasinya saja sudah luar biasa, apalagi animenya.


1. Yowamushi Pedal



Menurut admin sendiri, ini merupakan anime yang bisa membuat kalian terinspirasi. Anime ini menceritakan tentang olahraga balap sepeda. Bahkan admin sendiri setelah selesai menonton anime ini, admin juga ingin berolahraga naik sepeda. Bukan hanya admin saja yang terinspirasi, bahkan teman admin punjuga sama.

Setelah menonton anime ini, teman admin juga ingin sekali berolahraga naik sepeda. Bagi kalian yang tidak suka berolahraga, coba dulu tonton anime yang satu ini, mungkin kalian juga akan terinspirasi buat olahraga naik sepeda.


Itu dia teman-teman 5 Anime Bertema Olahraga Yang Bisa Membuat Kamu Terinspirasi versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top