0
BAGI OTAKU GAMER WAJIB TAHU, 5 GAME ANDROID ALA ANIME TERKEREN


Game merupakan suatu hal yang sudah tidak asing di telinga kita. Game memiliki beberapa versi penggunaan yaitu ada yang untuk PC, Android, Java, PSP, dan masih banyak lagi. Kebanyakan game Android terdapat bau-bau ala anime.

Kita pasti sudah sering mendengar game AOV dan Mobile Legend. Kedua game tersebut ada sedikit bau-bau ala anime, dan masih banyak lagi game Android lainnya yang berbau ala anime. Berikut saya sajikan dalam 5 Game Android Ala Anime Terkeren versi FiveNime.


5. Arena Masters Legend Begins




Bagi Otaku Gamers yang suka dengan genre Casual Fighting harus coba game yang satu ini. Pasalnya game ini menyajikan fitur PVP atau 3vs3 dan sangat seru bila kalian memainkannya. Kalian pernah bermain game online bernama Lost Saga ? Nah, game ini hampir sama degan game Lost Saga.

Bukan hanya fitur PVP saja yang bisa menambah keseruan disaat bermain, namun juga kamu bisa melakukan team-up dengan teman-teman kalian untuk menguasai sebuah arena. Jadi kaseruan dalam bermain game ini bisa bertambah.


4. Dragonica Mobile




Mungkin diantara kalian juga sudah ada yang pernah memainkan game yang satu ini. Karena game ini bukan termasuk kedalam katergori game baru, namun game ini sudah lama ada. Tetapi game yang satu ini berbeda dengan gamenya yang dulu. Karena sekarang telah hadir fitur multiplayer.

Bukan hanya fitur multiplayer saja, namun juga grafisyang dibawa sangat lah halus. Dan juga efek-efek saat kamu hendak megeluarkan skill juga bisa terbilang keren seperti dalam anime.


3. Els Evolution




Dari namanya hampir menyerupai game Elsword. Atau bisa dibilang game ini Elsword vesi 2. Karena grafis yang dibawa pun juga hampir sama dengan yang versi PC. Dan bukan hanya itu saja, namun juga game ini telah menyediakan sistem clan.

Lalu bagaimana dengan karakternya ? Tenang, karakter didalam game ini juga tidak sedikit, jadi kalian bisa memilih karakter sesuka hati kalian. Dan jangan lupa game ini sangat mirip dengan anime Jepang.


2. Genki Heroes




Bagi Otaku Gamers yang suka dengan game Adventure harus coba nih. Game yang satu ini berjeis Slingshot Adventure. Karakter dalam game nya juga banyak lho, dan juga karakternya sangat imut-imut dan ngegemesin dan pastinya lucu.

Grafis game ini hampir seperti ala-ala anime gitu. Game ini juga mengandalkan sistem job yang berfungsi untuk membawakan kemampuan handal. Adapaun diantaranya yaitu Assassin, Swordman, Diviner hingga Gunslinger.


1. Seven Knights




Game yang satu ini mungkin sudah banyak yang tahu, pasalnya game ini banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Para gamers pun sangat antusias untuk memainkannya. Tidak heran jika banyak yang menyukai game yang satu ini.

Karena grafis yang sangat mirip dengan anime Jepang dan dilengkapi dengan adanya berbagai efek yang timbul pada saat kamu akan mengeluarkan skill membuat game ini ramai peminat. Game yang satu ini juga banyak menyediakan hero, namun sayang sangat sulit untuk mendapatkan hero kelas atas.


Itu dia teman-teman 5 Game Android Ala Anime Terkeren versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top