0
5 JUTSU HEBAT TETAPI MEMBUNUH PENGGUNANYA DALAM ANIME NARUTO


Anime Naruto bercerita tentang kehidupan di ddunia ninja. Ninja dalam anime Naruto disebut dengan Shinobi. Semua shinobi pasti memiliki jutsu-jutsu andalan mereka masing-masing. Namun, semakin kuat jutsu tersebut pasti juga dapat menimbulkan pengaruh yang buruk juga.

Biasanya jutsu-jutsu yang kuat itu termasuk kedalam jutsu terlarang yang tidak boleh digunakan. Bahkan efek dari menggunakan jutsu tersebut dapat menyebabkan kematian. Berikut saya sajikan dalam 5 Jutsu Hebat Namun Membunuh Penggunanya versi FiveNime.


5. Kisho Tensei (Nenek Chiyo)



Jutsu in imerupakan jutsu yang hanya dikembangkan didesa Sunagakure. Umumnya jutsu ini dimiliki oleh para pelindung desa Sunagakure yang terdiri dari pengguna Kugutsu (Pengendali Boneka). Jutsu ini bisa dikatakan sebagai jutsu yang bisa menolong orang.

Fungsi dari jutsu ini adalah bisa menghidupkan orang yang sudah mati, namun orang yang menggunakan jutsu inilah yang akan mati. Bisa dibilang jutsu ini merupakan jutsu penukar nyawa.


4. Rinne Tensei no Jutsu (Nagato)



Jutsu ini juga hampir sama fungsinya dengan Kisho Tensei miliki nenek Chiyo. Perbedaannya, jika jutsu Kisho Tensei hanya bisa menghidupkan 1 orang saja, maka jutsu Rinne Tensei bisa menghidupkan orang banyak. Jutsu ini pertama kali diperlihatkan pada saat pertemuan Naruto dengan Nagato.

Jutsu ini hanya bisa menghidupakn orang-orang yang telah dibunuh oleh penguna Rinne Tensei tersebut. Namun, jutsu ini juga memiliki dampak yang sama dengan Kisho Tensei yaitu kematian.


3. CO (Deidara)



Seni adalah ledakan. Begitulah kata-kata yang selalu diucapkan oleh Deidara. Setiap anggota akatsuki pasti memiliki kemampuan dan jutsu-jutsu yang unik, begitu juga dengan Deidara. Deidara merupakan spesialis jutsu peledak, namun siapa sangka ternaya Deidara mempunyai jutsu peledak yang hebat. Jutsu peledak Deidara itu dinamakan CO.

Selain tangan, ternyata dada Deidara juga mempunyai mulut namun terjahit. Jika jahitan itu dibuka maka mulut didadanya akan membuka. Dan setelah mulut yang berada didadanya memakan tanah liat peledak miliknya, maka akan menghasilkan ledakan yang sangatt dahsyat dengan jangkauan ledakan yang jangat jauh. Namun, jutsu CO merupakan jutsu bunuh diri.


2. Shiki Fujin (Minato, Hiruzen)



Didalam anime Naruto terdapat banyak sekali jutsu penyegel yang sangat hebat. Dan salah satu jutsu penyegel yang sangat hebat adalah Shiki Fujin. Namun, Shiki Fujin sendiri termasuk kedalam salah satu jutsu terlarang, karena bagi pengguna yang memakainya akan berdampak pada kematian.

Shiki Fujin atau Jutsu Dewa Kematian ini hanya dikuasai oleh Hokage ke 4 Minato dan Hokage ke 3 Hiruzen. Kedua Hokage tersebut meninggal salah satu penyebabnya adalah karena menggunakan jutsu terlarang ini.


1. Hachimon Tonkou (Might Guy, Might Dai, Rock Lee)



Jutsu yang satu ini bukan merupakan sebuah Ninjutsu, melainkan Taijutsu. Hachimon Tonkou merupakan Taijutsu yang memilki beberapa tingkatan / gerbang. Dan gerbang yang paling mematikan adalah gerbang ke-8 yaitu gerbang kematian. Di dalam anime Naruto hanya 2 orang saja yang bisa mencapai gerbang kematian yaitu Might Dai dan Might Guy.

Sedangkan Rock Lee hanya bisa sampai gerbang ke-4. Hachimon Tonkou merupakan Taijutsu terkuat yang pernah ada. Bahkan Rikudou Madara sendiri mengakui bahwa Hachimon Tonkou merupakan Taijutsu yang berbahaya. Namun, bagi pengguna Hachimon Tonkou yang sudah melepaskan gerbang ke-8 maka sudah dipastikan penggunanya akan meninggal.


Itu dia teman-teman 5 Jutsu Hebat Namun Membunuh Penggunanya versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top