0
5 ANIME LIVE ACTION YANG BISA BIKIN BAPER


Kepopuleran anime mengang tidak bisa diragukan lagi. Kalau soal jalan cerita, mungkin anime bisa menyaingin jalan cerita dari drama korea. Namun, bukan hanya anime dan drama korea saja yang mempunyai jalan cerita yang  bagus. Film juga mempunyai jalan cerita yang cukup bagus.

Bahkan, terkadang sebuah film dapat juga menjadi inspirasi. Namun apa jadinya ya jika anime yang bergambar kartun menjadi film manusia ? Anime yang diangkat menjadi versi manusia memang sudah ada. Namanya adalah “Live Action”.

Bahkan sekarang Live Action anime sudah banyak lho, apalagi yang bergenre drama romance. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Live Action Yang Bisa Bikin Baper versi FiveNime.


5. Sukkite Ii Na Yo (2014)




Animenya mempunyai nama yang sama seperti Live Actionnya yaitu “Sukkite Ii Na Yo”. Serial manga Jepang drama romance karya Kanae Hazuki ini diadaptasi menjadi anime pada tahun 2012 dan diadaptasi menjadi Live Action pada tahun 2014. Bercerita tentang kisah percintaan antara Mei Tachibana (Si Cewek Penyendiri) dengan Yamato (Cowok Paling Populer Di Sekolah).

Sukkite Ii Na Yo memang enjoy bila ditonton, apalagi buat kalian-kalian yang suka dengan genre yang melow seperti drama romance. Bukan hanya itu saja, namun juga ditambah dengan lagu temannya yang lembut dan juga menceritakan fenomena perisakan yang pernah dialami para karakternya.


4. Ao Haru Ride (2014)




Film ini diadaptasi dari manga berseri karakngan Io Sakisaki ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2011. Versi animenya ditayangkan pada Juli 2014, dan beberapa bulan setelahnya pada Desember 2014, Live Action nya ditayangkan. Bercerita tentang Yoshiko Futaba yang semasa SMP pernah punya janji dengan Mabuchi Kou untuk bertemu pada saat di festival kembang apa. Namun sayangnya, Kou tidak menepati janjinya tanpa alasan.

Ada yang unik juga lho dari film yang satu ini. Uniknya, sang sutradara tidak merubah drastis cerita aslinya dan dibiarkannya tetap mengalir seperti animenya. Walaupun ada sih beberapa adegan yang dihilangkan dari anime dan manga nya. Walaupun begitu tetap tidak merusak ceritanya kok.


3. Rurouni kenshin (2013)




Ada yang pernah nonton anime Samurai X. Anime Samurai X memang termasuk anime jaman dulu. Walaupun termasuk anime jaman dulu, namun siapa sangka ternyata Live Actionnya tayang pada tahun yang berbeda yaitu pada tahun 2013. Walupun, alur ceritanya sedikit berbeda dari yang aslinya. Namun siapa sangka, karena memiliki alur yang berbeda dapat membuat cerita film nya jadi sulit ditebak.

Banyak pembelajaran jika kalian menonton film yang satu ini. Apalagi kalian akan banyak belajar dari tokoh Kenshin. Kenshin mengajarkan kita bahwa kita bisa tetap merasa bahagia meski hidup sendiri, asalkan hidupnya didedikasikan untuk membuat orang lain bahagia.


2. Your Lie In April (2016)




Jika kita berbicara soal anime yang merujuk pada bulan April, pasti kita akan kepikiran tentang anime yang berjudul “Shigatsu Wa Kimi no Uso”. Anime Shigatsu merupakan anime yang bisa membuat kita baper. Animenya saja sudah membuat baper, apalagi Live Actionnya. Live Action Shigatsu yang berjudul “Your Lie In April” tayang pada tahun (2016). Masih termasuk baru kan ?

Kisah versi Live Action nya sebenarnya tidak berbeda jauh dengan animenya. Namun, cenderung lebih singkat. Jika kalian ingin menonton animenya tetapi kalian males lihat episodenya yang banyak, maka admin sarankan kalian nonton Live Actionnya saja.


1. Issukan Friends (2017)




Film ini bisa dibilang film yang masih fresh. Bagaimana perasaan kalian jika kalian mempunyai teman yang hanya ingat nama kalian sekitar seminggu saja ? Pasti kalian sangat prihatin. Banyak yang bilang bahwa versi Live Action justru lebih seru dibandingkan dengan versi animenya. Walaupun, masih ditambah dengan beberapa improvisasi.

Namun jangan khawatir, meski tampil dengan versi yang berbeda tetap tidak mengubah keaslian ceritanya dalam anime ataupun manganya. Ditambah lagi dengan akhir konfiknya yang lebih greget dibandingkan dengan animenya.


Itu dia teman-teman 5 Anime Live Action Yang Bisa Bikin Baper versi FiveNime.
Semua informasi yang admin sajikan hanya bertujuan untuk hiburaan semata.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top