0
5 KARAKTER ANIME YANG CANTIK TERNYATA COWOK


Bagi anak anime pasti sudah ada yang tahu apa artinya “trap” itu. Trap adalah jebakan. Namun, trap dalam anime merupakan hal yang sepele namun dapat membuat kita syok. Contoh trap dalam anime yaitu jika kalian melihat karakter anime yang kawai dan cantik dan ternyata karakter tersebut adalah cowok, maka itulah yang dinamakan trap.

Didalam anime banyak sekali trap-trap yang seperti ini. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Anime Yang Ternyata Cowok versi FiveNime.


5. Haku (Naruto)




Karakter yang satu ini bisa dibilang best trap. Karena dari penampilan dan wajahnya karakter yang satu ini memang terihat seperti cewek pada umumnya. Namun siapa sangka, Haku yang selama ini kalian lihat dalam anime Naruto ternyata adalah cowok.

Jujur pada awalnya admin mengira Haku adalah cewek, karena suaranya juga sudah mirip banget dengan suara cewek. Ternyata bukan hanya admin saja yang kaget, bahkan Naruto pun juga kaget ketika diberitahu oleh Haku bahwa dirinya adalah seorang cowok.


4. Cavendish (One Piece)




Karakter yang satu ini bukan hanya cantik namun juga dijuluki dengan sebutan swordsman. Kecepatan dan keahliannya dalam memainkan pedang memang tidak ada duanya. Yang mengerikan dari Cavendish yaitu dia mempunyai kepribadian ganda. Yang satu adalah Cavendish sendiri seorang pangeran super narsis abis yangg benci oleh 11 bajak laut supernova. Dan yang kedua adalah Hakuba, kepribadian lain dari Cavendish yang muncul ketika dia tertidur.

Namun, ada yang lebuh mengerikan dari pada kepribadian ganda yang dimiliki oleh Cavendish, yaitu dia adalah seorang cowok. Jika dilihat dari luarnya emang ok sebagai cewek, namun ternyata oh ternyata dia adalah cowok.


3. Shiota Nagisa (Ansatsu Kyoshitsu)




Dari namanya saja sudah seperti seorang cewek, ditambah lagi dengan rambut panjangnya yang diikat sukses membuat semua mata yang melihatnya mengira Nagisa adalah cewek. Bahkan teman-temannya juga baru tahu kalau dirinya cowok pada saat kelas E berenang disungai .

Ada satu episode yang menunjukkan Nagisa harus menyamar sebagai cewek untuk mengelabuhi penjaga.
Pada saat Nagisa berganti pakaian menggunakan gaun, siapa sangaka penampilannya sungguh kawai. Bahkan ada seorang cowok yang naksir Nagisa karena saking cantiknya.


2. Totsuki Saika (Oregairu)




Karakter yang satu ini juga merupakan trap yang sempurana. Bukan dari wajahnya saja yang kawai, namun juga ditambah dengan suaranya yang juga mirip seperti seorang cewek. Bahkan Hachiman sendiri yang merupakan teman sekelasnya ingin menjadikannya pacar lho.
Bisa dibilang saika merupakan cinta pertama Hachiman. Katanya sih, figur nya itu lebih laku ketimbang figur-figur karakter cewek yang ada dalam anime Oregairu seperti Yukinon dan Yui.


1. Pico (Boku no Pico)




Best anime horror yang bikin kalian tercengang kalau nonton. Admin sarankan sih kalian enggak usah nonton deh. Salah satu karakter trap dalam anime ini adalahsang tokoh utama yang bernama Pico. Karakter yang satu ini juga merupakan best trap lho. Coba aja kalian lihat sekilas.

Walaupun dari luarnya Pico merpakan karakter yang kawai, namun didalamnya dia memiliki pedang. Bahkan banyak orang yang tertipu setelah menonton anime yang satu ini. Mau coba ? Sebaiknya jangan.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Cewek Ternyata Cowok versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top