0
KENAPA KITA HARUS MENONTON ANIME ?


Di dunia ini banyak tayangan-tayangan yang bisa menghibur diri kita. Dan tayangan-tayangan tersebut bisa kita saksikan dimana saja, misalkan di TV, Internet, Youtube, dll. Jika kita lihat di TV mungkin akan menemukan tayangan-tayangan seperti Sinetron. Jika di Youtube kita bisa melihat tayangan seperti tutorial.

Namun, bukan hanya Sinetron yang harus kita tonton, melainkan juga anime. Banyak orang yang berpendapat bahwa menonton anime hanyalah untuk anak-anak saja. Nah, untuk lebih jelasnya lagi kita simak, kenapa kita harus menonton anime.


Anime Merupakan Animasi Yang "Keren"



Kenapa anime bisa dibilang salah satu animasi yang keren ? 
Karena di Jepang sudah memproduksi lebih dari ratusan animasi/anime. Bahkan beberapa anime yang di produksi di Jepang sudah masuk ke dalam Rekor Dunia lho. 


Di Indonesia sendiri, kita hanya bisa memproduksi sedikit animasi, tidak seperti negara Jepang yang sudah memproduksi ratusan animasi keren.


Bisa Di Tonton "Semua Usia"




Kenapa kalian harus nonton anime ? Ini salah alasannya.
Anime berbeda dengan kartun aniimasi pada umumnya. Jika kita melihat kartun-kartun yang ada di TV, mungkin kebanyakan ditujukan oleh anak-anak. Tetapi berbeda dengan Anime. Anime memiliki banyak genre yang berbeda-beda. Hal inilah yang menjadikan Anme bisa dilihat oleh semua kalangan.Contohnya saja anime Doraemon yang sangat cocok ditonton oleh anak-anak, anime Shigatsu Wa Kimi no Uso yang sangat cocok ditonton oleh Remaja, dan masih banyak lagi.


Salah Satu Animasi Yang Memiliki "Episode"




Mungkin kalian berpikir bahwa tayangan yang memiliki episode hanyalah sinetron. Namun pada kenyataannya, anime juga memiliki episode yang tidak kalah dengan sinetron. 


Bahkan ada anime yang bisa mencapai ribuan episode, lho. Anime tersebut adalah Sazae-san. Jadi banyangin aja kita nonton anime serasa nonton sinetron, cuman bedanya jika sinetron 3D maka anime 2D.


Itu dia teman-teman alasan Kenapa Kita Harus Menonton Anime.
Semua itu hanyalah pendapat admin semata. Jangan lupa kunjungi terus FiveNime untuk mendapatkan informasi SPECIAL yang lainnya.
Akhir Kata.

See You Next Time



Post a Comment

 
Top