0
5 FAKTA TENTANG YONKOU DI ONE PIECE


Bagi para pecinta anime One Piece pasti sudah tahu apa itu "Yonko". Yonko sendiri merupakan bajak laut yang bisa dibilang sangat berbahaya bagi Pemerintah Dunia. Di dalam animenya sendiri, Yonko hanya diri dari 4 orang bajak laut saja. 4 orang Yonko tersebut bukanlah orang sembarangan. Mereka mempunyai kekuatan yang mungkin bisa menghancurkan dunia.

Para Yonko tersebut adalah : Kurohige, Kaido, Shanks, dan Big Mom. Sebenarnya apa kehebatan para Yonko ? dan bagaimana cara mereka mendapatkan gelar Yonko ? Berikut saya sajikan dalan 5 Fakta Tentang Yonko Di One Piece versi FiveNime.


5. Sejarah Yonkou



Secara harfiah Yonkou berarti Empat Kaisar. Kenapa bisa disebut kaisar ? Karena kekuatan para Yonkou bisa dibilang seperti kaisar. Maka dari itu Pemerintah Dunia sangat waspada terhadap para Yonkou. Yonkou bukanlah sebuah organisasi atau perkumpulan bajak laut. Yonkou hanyalah sebutan bagi seorang bajak laut yang bisa dibilang berbahaya bagi pemerintah dunia.

Seorang Yonkou bisa menjadi calon seorang Raja Bajak Laut, karena kekuatan mereka mungkin bisa sebanding dengan Raja Bajak Laut ( Gold D Roger ). Bahkan diantara para Yonkou ada yang pernah bertemu bahkan berbicara dengan sang Raja Bajak Laut.


4.  Bahayanya Para Yonkou



Sebagai seorang Kaisar Laut, para Yonkou pastilah sangat berbahaya bagi para penduduk, bajak laut, dan bahkan pemerintah dunia. Karena sangat berbahayanya seorang Yonkou, bahkan pemeerintah dunia pun membentuk Angkatan Laut dan Shicibukai ( Bajak Laut yang beraliansi dengan pemerintah dunia ).

Bahkan angkatan laut dan shicibukai pun belum tentu bisa untuk mengalahkan seorang Yonkou. Bahkan dalam episode One Piece ditunjukkan Angkatan Laut melawan seorang Yonkou Shirohige. Untuk bisa menang melawan Yonkou Shirohige angkatan laut harus rela kehilangan marakas besar, kapal-kapal perang, dan bahkan prajurit angkatan laut yang bisa dibilang cukup kuat.


3. Bounty Seorang Yonkou



Biasanya jika ada salah satu karakter baru dalam anime One Piece maka akan langsung diketahui bounty dari orang tersebut. Namun, sampai sekarang belum diketahui berapa bounty dari seorang Yonkou. Salah satu karakter yang memiliki bounty termahal dalam anime One Piece saat ini adalah Charlotte Katakuri yang merupakan komandan bajak laut Big Mom dengan bounty 1,57 Milyar Beri.

Jika anak buah dari Yonkou saja memiliki bounty 1 Milyar, maka berapa bounty dari seorang Kaptennya ( Yonkou ) ? Mungkin bounty dari seorang Yonkou tidak bisa dibayarkan dengan uang. Mungkin akan dibayarkan dengan wilayah atau bahkan sebuah pulau atau bahkan lebih tinggi dari itu.


2. Kekuatan Para Yonkou



Yang membuat para Yonkou sangat berbahaya pastilah karena kekuatannya. Kekuatan para Yonkou bisa saja menghancurkan dunia.
Yonkou Kurohige : Kekuatan kegelapan ( Bisa membuat Black Hole, menetralisir kekuatan lawan ), Gempa ( Bisa membuat gempa dilau maupun didarat bahkan bisa menghancurkan segalanya ).
Yonkou Big Mom : Kekuatan megendalikan cuaca ( Tangan kiri Bog Mom terdapat awan petir, di tangan kanannya terdapat awan panas ), Mengambil jiwa orang lain, Memiliki tubuh sekeras Besi. Yonkou Shanks : Kekuatan Haki ( Haoshoku Haki, Bushosku Haki ).
Yonkou Kaido : Belum Diketahui, yang pasti Kaido merupakan pemakan buah tipe Zoan, karena Kaido ingin membuat pasukan dengan orang pemakan buah bertipe zoan.

Kekuatan Yonkou diatas merupakan sepengetahuan saya saja, jika ada yang ingin menambahi silahkan diisi di kolom komentar.


1. Impian Para Yonkou



Semua bajak laut pasti memiliki sebuah impian, tidak terkecuali seorang Yonkou sekalipun. Mari kita bahas.
Impian Kurohige : Impian Kurohige mungkin merupakan impian dari seluruh bajak laut yaitu menjadi seorang Raja Bajak Laut mungkin dia bisa menjadi orang paling berbahaya di dunia.
Impian Big Mom : Impian Big Mom yang sudah diketahui yaitu ingin memiliki keluarga dari semua ras di dunia dan mengadakan pesta teh, ada juga yang berpendapat bahwa impian Big Mom tersebut hanya untuk memperluas wilayah kekuasaannya dan membuat pengaruh sebanyak mungkin.
Impian Kaido : Kaido tidak memiliki niat untuk menjadi Raja Bajak Laut, tetapi dia memiliki impian untuk menjadi yang terkuat di dunia, bisa saja suatu saat Kaido akan berperang dengan seluruh dunia. Impian Shanks : Belum diketahui, karena dari yang saya tahu Kelompok baja laut Shanks hanya hidup untuk bersenang-senang,


Itu dia teman-teman 5 Fakta Tentang Yonkou Di One Piece versi FiveNime. Semua ulasan diatas hanyalah merupakan pendapat admin semata.
Kunjungi terus FIveNime untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top