1
IMPIAN PARA WIBU



Mungkin sudah banyak orang yang tahu tentang “Wibu”. Biasanya hanya pecinta anime saja yang tahu tentang Wibu. Wibu adalah tingkatan dimana seseorang bisa dibilang terlalu fanik dengan hal-hal berbau jepang.

Setiap orang pasti memiliki impian, bahkan seorang wibu sekalipun. Impian para wibu biasanya tidak jauh dari hal-hal yang berbau jepang pastinya. Bahkan menurut admin sendiri, impian para wibu itu bisa dibilang konyol. Disini admin akan membahas sedikit tentang impian para wibu yang paling umum.


Ingin Tinggal Di Jepang



Impian para wibu yang satu ini bisa dibilang masih masuk akal, karena tidak hanya para wibu saja yang ingn tinggal di Jepang, bahkan setiap orang pun pasti juga ada yang ingin tinggal di Jepang yang termasuk kedalam negara maju tersebut.

Namun, impian para wibu untuk tinggal di Jepang hanya semata-mata untuk merasakan kehidupan seperti di dalam dunia anime. Menurut admin sendiri ada satu tempat di Jepang yang pasti sangat di kunjungi oleh para wibu, yaitu Akihabara.


Ingin Bisa Masuk Kedalam Dunia Anime



Impian para wibu yag satu ini sudah mulai tidak masuk akal. Namun anehnya banyak sekali para wibu yang sangat ingin sekali masuk kedalam dunia anime. Tapi kalau dipikir-pikir tidak heran jika para wibu memiliki impian seperti itu.

Pasalnya dunia anime dengan dunia real memang sangat-sangat berbeda. Jika kalian pernah menonton anime pasti kalian juga tahu seperti apa kehidupan di anime itu. Jadi kesimpulannya, impian para wibu yang satu ini bisa dibilang masuk akal dan juga tidak.


Ingin Punya Waifu




1 hal yang harus kalian tahu yaitu Waifu berbeda dengan Wifi. Jadi jangan samakan kedua kata itu ya 😁 . Mungkin masih ada orang yang asing dengan kata “Waifu”. Waifu adalah istilah jepang yang sering kali diucapkan oleh penggemar jejepangan yang berasal dari kata “Wife” yang berarti istri.

Bisa dibilang istilah Waifu digunakan untuk mengambarkan karakter wanita di anime yang sangat disukai, bahkan dicintai layaknya istri sendiri. Impian para wibu yang satu ini juga tidak masuk akal. Menurut admin sendiri, jika mereka (Para Wibu) terlalu menyakini dengan Waifu maka yang paling ditakutkan adalah mereka tidak akan menyukai wanita di dunia nyata.


Itu teman-teman impian para wibu yang paling umum menurut admin sendiri. Impian para wibu diats hanyalah pendapat admin semata dan bukan bermaksud untu k menyinggung.
Masih banyak lagi artikel SPECIAL dari FiveNime yang mesti kalian baca. Maka dari itu kunjungi terus FiveNime untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui. Akhir kata.


See You Next Time

Post a Comment

 
Top