0
5 ANIME COMEDY TERBAIK SEPANJANG MASA


Sebuah anime sudah sepantasnya ditujukan untuk menghibur orang-orang yang menontonya. Anime terkenal dengan berbagai genre yang bisa ditonton untuk segala usia. Genre comedy merupakan salah satu genre yang disukai oleh Anime Lovers.

Dari berbagai banyak anime comedy, diantaranya ada yang termasuk ke dalam anime comedy terbaik sepanjang masa. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa versi FiveNime.


5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun




Mungkin dari kalian ada yang pernah mengalami kejadian seperti dalam anime yang satu ini. Bercerita tentang seorang siswi SMA yang bernama Sakura yang hendak menyatakan cintanya kepada Nozaki, namun ternyata Nozaki salah mengartikannya. Nozaki mengira bahwa dia termasuk salah satu fansnya.

Bukan hanya itu saja, Sakura juga sudah berkali-kali melakukan pendekatan pada Nozaki dengan cara apapun, namun tetap saja Nozaki selalu salah mengartikannya. Cerita yang konyol itulah yang menjadikan anime yang satu ini menjadi anime comedy terbaik.


4. Great Teacher Onizuka (GTO)




Bagaimana jadinya jika mantan pemimpin gangster menjadi guru di sekolah kalian ?
Seperti itulah cerita dalam anime yang satu ini. Seorang mantan pemimpin gangster yang terkenal memutuskan untuk menjadi guru. Dia menjadi guru semata-mata karena ingin melihat cewek-cewek di SMA. Yang menjadi lucu adalah dia harus mengajar murid-murid yang sangat nakal.

Bahkan karena kenakalannya Onizuka sudah berkali-kali dikerjai oleh murid-muridnya itu. Onizuka pun juga sama, dia juga sekali dua kali mengerjai muridnya itu. Walaupun termasuk kedalam anime comedy, namun ada juga lho pembelajaran yang bisa kita dapatkan.


3. Nichijou




Bagi kalian orang Indonesia saya sarankan untuk menonton anime yang satu ini. Pasalnya anime ini ada sedikit unsur-unsur Indonesianya. Jika kalian menontonnya maka kalian pasti akan tahu. Anime ini menceritakan tentang karakter cewek-ceweknya yang konyol abis.

Walaupun grafiknya sedikit kurang, namun anime comedy yang satu ini bisa membuat kalian para pecinta anime jadi ingin nonton.


2. Danshi Koukousei no Nichijou




Sebenarnya anime ini hampir sama dengan anime Nichijou, namun perbedaannya adalah jika anime Nichijou tokoh utamanya adalah perempuan, maka anime Danshi Koukousei memiliki tokoh utama laki-laki. 3 laki-laki dalam anime ini memang gokil abis deh.

Banyak tingkah-tingkah konyol dalam setiap episodenya yang pasti membuat kamu ngakak terpingkal-pingkal. Jika dilihat dari grafiknya, anime yang satu ini lebih baik dari pada anime Nichijou.


1. Gintama




Bagi saya anime Gintama patut mendapat julukan sebagai “Anime Comedy Terbaik”, “Master of Parody”, “Anime Ngakak” dan masih banyak lagi lah pokoknya. Karena memang anime yang satu ini memiliki cerita yang lucu dan menggelikan. Bukan hanya itu saja, anime Gintama juga sering mem-parodikan anime lainnya.

Sudah banya anime yang diparodikan oleh anime yang satu ini seperti contoh anime Dragon Ball, One Piece, dan masih banyak lagi deh pokoknya. Jika berbicara masalah anime comedy, Gintama merupakan anime yang saya sarankan untuk ditonton.


Itu dia teman-teman 5 Anime Comedy Terbaik Sepanjang Masa versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top