0
5 KARAKTER PENGGUNA ES PALING BERBAHAYA 


Apa kalian pernh menonton anime Naruto? Kalau pernah kalian pasti tidak asing dengan salah satu karakter yang bernama Haku. Haku di dalam anime Naruto diceritakan sebagai pengguna elemen es. Elemen es tercipta antara perpaduan elemen air dan angin.

Bukan hanya dalam anime Naruto saja yang terdapat karakter pengguna elemen es. Namun di berbagai anime juga ada karakter yang seperti Haku tersebut. Kebanyakan karakter tersebut terdapat dalam anime yang bergenre Action. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Pengguna Es Paling Berbahaya versi FiveNime.


5. Haku (Naruto)




Jika dilihat dari wajah dan penampilannya, Haku merupakan seorang wanita, namun siapa sangka ternyata Haku sejatinya merupakan seorang laki-laki tulen TRAP!!! 5 KARAKTER ANIME YANG CANTIK TERNYATA COWOK. Bahan jika kita lihat dari tampangnya, Haku merupakan orang yang biasa-biasa saja.

Namun siapa sangka, Haku ternyata memiliki elemen kekkei genkai yang sangat berbahaya, yaitu elemen es. Dengan menggunakan elemen es, Haku bisa membuat cermin yang sangat banyak, sehingga sangat sulit bagi musuhnya untuk menemukan dirinya yang asli.


4. Monet ( One Piece )



Berpenampilan cantik setengah harpy, ia memiliki sayap putih dan kaki burung dengan cakar-cakar tajam. Monet telah memakan buah iblis bernama Yuki Yuki no Mi tipe Logia, memungkinkan ia dapat memanipulasi es dan salju.

Kemampuannya sangat banyak dan beragam, seperti dapat merubah dirinya menjadi sosok monster es, membuat dinding es, badai salju atau membuat es menjadi senjata tajam. Meski kalah dari Roronoa Zoro, tetapi Zoro dapat di buat kewalahan olehnya.


3. Kuzan (One Piece)




Admiral dalam anime One Piece memang terihat kuat. Mereka juga merupakan pemakan buah iblis. Dan salah satu pemakan buah iblis yang terkenal adalah Kuzan. Kuzan merupakan pemakan buah iblis yang bisa membuat dirinya menggunakan elemen es.

Kuzan bisa membuat seluruh tubuhnya beku oleh es. Bahkan Kuzan bisa menahan kekuatan api milik Ace pada saat Ace hendak kabur dari tempat eksekusi. Kuzan pernah membuat Luffy beku oleh es.


2. Shouto Todoroki (Boku no Hero Academia)




Shouto bukan hanya memiliki kekuatan es, namun juga dia memiliki kekuatan api yang diwarisi dari Ayahnya. Tetapi Shouto lebih sering menggunakan kekuatan es yang diwarisi oleh Ibunya itu. 5 QUIRK TERHEBAT DALAM ANIME BOKU NO HERO ACADEMIA.

Kekuatan es nya bahkan bisa dibilang luar biasa. Jika dia mau, dia bisa membuat  semua teman-temannya membeku tidak bergerak hanya dalam beberapa detik saja pada saat mengikuti olimpiade di sekolahnya.


1. Esdeath (Akame Ga Kill)




Esdeath merupakan seorang pemimpin yang kejam. Dia bahkan tidak merasa sedih ataupun menagis pada saat orang-orangg didekatnya meninggal bahkan kedua orang tuanya sendiri. Esdeath merupakan Jenderal Ibu Kota Yang Paling ditakuti. Bisa dibilang, dia adalah orang terkuat di Ibu Kota.

Yang menyebabkan Esdeath menjadi orang terkuat adalah dia memiliki kekuatan es yang bisa membekukan musuhnya hanya dalam beberapa detik saja. Dia pernah membuat ratusan orang membeku seketika hanya dalam sekejap mata saja.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Pengguna Es Paling Berbahaya versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time


Post a Comment

 
Top