0
5 KARAKTER ANTAGONIS YANG LEBIH POPULER DARI TOKOH UTAMANYA


Bagi kalian pecinta anime, pasti kalian juga ada tokoh favorit. Kebanyakan tokoh-tokoh yang di favoritkan adalah tokoh utamanya atau bisa juga tokoh yang mempunyai pribadi yang baik & bagus. Namun apa jadinya jika karakter yang di favoritkan adalah karakter jahat yang ada dalam anime tresebut.

Peristiwa ini umumnya terjadi pada orang yang suka dengan anime bergenre Action. Kebanyakan dari mereka suka dengan karakter jahat salah satu faktornya adalah karena karakter jahat tersebut memang terlihat kuat. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Antagonis Yang Lebih Populer Dari Tokoh Utamanya versi FiveNime.


5. Dracule Mihawk (One Piece)




Kebetulan admin juga suka karakter yang satu ini. Karakter Antagonis yang satu ini memang pantas untuk diidolakan. Jika kalian suka dengan karakter Zoro karana keampuan memainkan pedangnya yang hebat, maka kalian juga harus mengidolakan Mihawk juga.

Pasalnya Dracule Mihawk adalah pengguna pedang terbaik didunia. Bahkan Zoro pernah dikalahkan hanya dengan pisau kecil. Kemampuan berpedangnya jauh melebihi Zoro, dia juga bahkan menjadi guru Zoro. Pedang yang digunakan Mihawk adalah pedang yang berbentuk salib.


4. Esdeath  (Akame ga Kill)




Pasti sudah ada yang tahu tentang karakter yang satu ini. 5 Karakter Pengguna Es Paling Berbahaya. Didalam animenya Esdeath dikenal sebagai panglima yang dikenal kejam dan ditakuti oleh lawannya. Hal itulah yang membuat Esdeath menjadi lebih populer dari pada tokoh utamanya.

Hal yang paling mengejutkan dari Esdeath adalah dia jatuh cinta kepada lawannya sendir yaitu Tatsumi sang tokoh utama. Cintanya kepada Tatsumi jauh melebihi apapun.


3. Kurumi (Date A Live)




Karakter yang satu ini juga merupakan karakter favorit admin sendiri. Kurumi mempunyai kekuatan yang sangat unik, yaitu dia bisa mengendalikan waktu. Dengan kekuatannya dia bisa mengendalikan waktu. Bukan hanya itu saja, dia juga bisa memanggil dirinya dari masa depan ataupun masa lalu.

Bisa dibilang Kurimi ini seperti Doraemon yang bisa datang dari masa depan ataupun masa lalu. Kekuatan uniknya itulah yang menjadikan Kurumi lebih terkenal dari pada tokoh utamanya Tohka.


2.  Kamishiro Rize (Tokyo Ghoul)




Jika dilihat dari luarnya Rize merupakan wanita yang pendiamn nan anggun. Namun sebenarnya Rize merupakan seorang Ghoul. Bisa dibilang Rize adalah dalang dari terbentuknya anime Tokyo Ghoul. Pasalnya Rize merupakan orang eh bukan merupakan ghoul yang menjadikan Kaneki menjadi seorang ghoul yang sama seperti dirinya.

5 Karakter Wanita Cantik Dalam Anime Namun Berbahaya. Rize tergolong sebagai ghoul yang rakus. Dia tidak segan memakan sesama jenisnya.


1. Uchiha Madara (Naruto)




Karakter yang satu ini mungkin sudah terkenal bahkan orang yang bukan pecinta anime pun pasti tahu. Bisa dibilang Madara adalah karakter Antagonis dalam Naruto yang paling banyak digemari. Madara memang pantas untuk diidolakan.
Madara termasuk kedalam karakter yang kuat dan licik. Bahkan Obito yang termasuk murid dari Madara pun hanya dijadikan pion dalam permainan catur. Kekuatan Madara pernah menyaingi kekuatan Rikudou Sennin.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Antagonis Yang Lebih Populer Dari Tokoh Aslinya versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik & unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top