0
5 ANIME PENDEK TERPOPULER


Bagi kalian yang suka menonton anime, namun jarang ada waktu buat menontonnya dikarenakan episode nya yang banyak dan dengan waktu yang sangat lama, kini jangan khawatir. Karena tidak semua anime memiliki durasi yang panjang.

Banyak anime-anime Jepang yang memiiki durasi pendek. Walaupun memiliki durasi yang perndek, namun anime ini juga cukup populer lho. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Pendek Terpopuler versi FiveNime.


5. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation



Apakah kaian tahu tentang yang namanya manga ? pasti anak anime sudah tahu. Jika kalian sudah tahu tentang manga, maka kalian juga sudah tahu tentang Mangaka. Mangaka adalah orang yang menulis manga. Anime ini juga bercerita tentang mangaka.

Bercerita tentang Akito yang sering dikelilingi cewek-cewek cantik yang selalu mengisi keseharian Akito. Jika kalian menonton anime ini, maka kalian akan tahu bagaimana kehidupan mengenai Mangaka. Anime ini terbilang pendek hanya berdurasi 13 menit dengan jumlah episodenya 12 episode.


4. Tonari no Seki-kun



Karakter anime yang satu ini memang hars kita contoh. Toshinari Seki menghabiskan waktunya dengan membuat berbagai benda kreatif nan unik. Tapi anehnya hal yang dilakukannya tersebut tidak diketahui oleh gurunya. Yang menyadari hal yang dilakukan Seki hanyalah teman sebangkunya yang bernama Rumi Yokoi.

Bahkan Yokoi juga sering bermasalah dengan guru dikarenakan kegiatan Seki. Dan yang paling penting dari anime ini adalah durasi dalam anime ini hanya berdurasi 7 menit saja dengan jumlah 21 episode.


3. One Room



Anime ini bercerita tentang kehidupan 3 cewek-cewek cantik dalam 1 kamar. Eitss, jangan berpikiran yang enggak-enggak sob. Ke 3 cewek tersebut ialah: Yui Hanasaka, Natsuki Momohara, dan Moka Aoshima. Ke 3 cewek tersebut mempunyai cerita yang berbeda-beda.

Uniknya dari anime ini adalah, kita seakan-akan seperti diajak berinterksi dengan karakter dalam anime tersebut. Jika kalian pernah melihat kartun Dora the Exploler maka seperti itulah bayangannya. Anime ini hanya berdurasi 4 menit per episode dengan jumlah 12 episode.


2. Nyanko Days



Bagi kalian yang suka dengan anime yang ada Neko-nya, maka saya sarankan kalian menonton anime yang satu ini. Anime ini bercerita tentang kehidupan seorang cewek yang didampingi oleh ke-3 kucing kesayangannya. Namun, Neko disini bukan berbentuk kucing, tetapi berbentuk manusia setengah kucing yang lucu nan imut.

Dan jangan lupa guys, aniime ini juga disarnkan buat kalian yang jarang ada waktu buat nonton anime. Karena anime in hanya berdurasai 2 menit saja per episode dengan jumlah pepisode 12 episode.


1. Aho Girl



Anime ini termasuk kedalam anime baru. Anime ini rilis pada tanggal 4 Juli kemarin. Berbeda dengan anime-anime sebelumnya, anime Aho Girl bisa membuat kalian ngakak terpingkal-pingkal, dikarenakan kelakuan karakter utamanya.

Karakter utama dalam anime ini adalah Yoshiko. Bisa dibilang Yoshiko emang sedikit miring otaknya dan juga bodoh. Hal itulah yang membuat anime ini terlihat kocak. Anime ini berdurasi 12 menit per episode dengan jumlah episode 12 episode.


Itu dia teman-teman 5 Anime Pendek Terpopuler versi FiveNime. Semua yang tertulis disini hanyalah pendapat admin semata.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time


Post a Comment

 
Top