5 KARAKTER ANIME YANG DIKIRA JAHAT PADAHAL BAIK


Kisah anime pasti pasti selalu membuat para pecintanya penasaran dengan kisah-kisahnya. Biasanya didalam anime yang bergenre Action pasti ada tokoh protagonis. Jika ada tokoh protagonis pasti juga ada tokoh antagonis. Namun,tidak semua tokoh antagonis itu jahat.

Ada beberapa tokoh yang dikira para fans termasuk tokoh antagonis, padahal sebenarnya mereka adalah tokoh protagonis. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Anime Yang Dikira Jahat Padahal Baik versi FiveNIme.


5. Vegeta (Dragon Ball)




Memang sih, dulu Vegeta merupakan tokoh antagonis. Ia juga sering membunuh orang-orang yang tidak berdosa. Bisa dibilang dulu Vegeta merupakan tokoh yang paling kejam dalam anime Dragon Ball.

Namun itu dulu, sekarang Vegeta sudah menjadi orang yang baik. Dia bertobat dan mati dengan mengorbankan nyawanya untuk membunuh Majn Buu. Dari Vegeta kita bisa belajar bahwa tidak semua orang jahat akan mati dalam keadaan jahat pula.


4. Misa Amane (Death Note)




Tokoh yang satu ini mempunyai wajah yang kawaii. Namun siapa sangka, pada awal kemunculan Misa, dia sudah dianggap sebagai tokoh yang jahat. Banyak yang mengira bahwa Misa adalah tokoh baru antagonis yang akan menjadi musuh L dan Light. Namun siapa sangka, Misa yang dianggap sebagai mush Light, ternyata merupakan penggemar setia Light alias Kira.

Pada awalnya, Misa hanya dikenal dengann Kira kedua yang tidak pernah mengenal ampun pada saat menghabisi lawannya. Hal tersebut lah yang menjaikan Misa memiliki kesan antagonis. Namun akhirnya terungkap bahwa keterlibatannya sebagai Kira kedua merupakan caranya untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Light


3. Levi (Attack on Titan)



Dilihat dari wajahnya saja sudah tampak mencurigakan. Banyak fans yang sebal oleh tokoh yang satu ini diawal cerita Attack on Titan. Bagaiana tidak, Levi digambarkan mempunyai sifat yang dingin, keras kepala, pecinta kebersihan, dan yang terpenting suka memperlakukan Eren dengan kekerasan.

Namun baru diketahui bahwa Levi sebenarnya bukanlah tokoh yang jahat seperti didalam pemikiran fans semua. Dia dikenal dengan seorang yang sangat menghargai kerjasama tim dan yang paling penting selalu menganggap kebradaan Eren sebagai pasukan terbaik.


2. Gin Ichimaru (Bleach)




Banyak orang yang berpikiran bahwa Gin adalah tokoh antagonis didalam anime Bleach. Padahal dia sebenarnya tokoh yang baik. Alasan kenapa Gin banyak membuat orang berpikiran dia adalah tokoh antagonis adalah karena aura misteriusnya. Dia bahkan menghianati Soul Socienty dan bergabung menjadi anak buah Aizen Sosuke.

Namun, ada alasan tersendiri kenapa dia bergabung dengan anka buah Aizen. Dia menjadi anak buah Aizen bertujuan untuk membunuh Aizen sendiri. Tetapi, karena perbedaan kekuatan mereka yang jauh mengakibatkan Gin terbunuh oleh Aizen.


1. Uchiha Itachi (Naruto)




Pasti kalian sudah tidak asing dengan karakter yang satu ini. Kita semua pasti juga sudah tahu bahwa Itachi merupakan tokoh yang baik. Dia pernah membantai seluruh klannya sendiri tanpa terkecuali kedua orang tuanya. Yang tidak dibantai oleh Itachi hanyalah adiknya sendiri.

Itachi membantai seluruh klannya bukan tanpa alasan, melainkan dia ingin menghindari kudeta yang hendak dilakukan oleh klannya sendiri. Namun, itu semua merupakan rahasia petinggi desa, sehingga orang luar tidak tahu apa-apa dan menganggap Itachi adalah ninja buronan.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Anime Yang Dikira Jahat Padahal Baik versi FiveNime.
Kunjungi terus guys fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next ime

 
Top