1
5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia


Anime merupakan animasi paling keren sedunia menurut saya. Kenapa begitu ? Kalau anime tidak keren, maka tidak mungkin anime bisa tayang di seluruh dunia. Jepang  memiliki ratusan produksi anime yang sangat keren dan patut buat ditonton diseluruh dunia.

Anime sudah banyak ditayangkan diseluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri kita pasti sudah tidak asing dengan anime Doraemon, Naruto, Dragon Ball, Pokemon, dan lain-lain. Namun, tidak semua anime diperbolehkan untuk tayang di Indonesia. Beberapa anime berikut terpaksa tidak diperbolehkan tayang di Indonesia. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia versi FiveNime.


5.  Detective Conan



Siapa sih yang enggak tahu anime yang satu ini. Sebagian besar orang pasti sudah tahu. Pasalnya anime ini termasuk kedalam anime lama. Anime Detective Conan dulu pernah ditayangkan televisi swasta di Indonesia. Anime ini bercerita tentang seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang membantu polisi memecahkan kasus kriminal.

Memang seru sih animenya. Tapi kenapa anime yang seru ini tidak lagi ditayangkan di televisi Indonesia?
Itu dikarenakan anime ini rata-rata menceritakan tentang kasus pembunuhan yang sadis dengan berbagai cara. Bukan hanya itu saja, penjahat dalam anme Detekive Conan juga seperti memberi kita informasi tentang cara mencuri.


4. Bleach



Anime yang satu ini juga merupakan anime yang bagus menurut admin sendiri. Anime yang menceritakan tentang seorang murid SMA yang bisa melihat roh. Pada awalnya sih dia hanya bisa melihat roh dari orang yang sudah meninggal saja, namun lama kelamaan dia juga bisa melihat “roh lain”.

Alasan anime ini tidak ditayangkan di televisi Indonesia sangatlah mudah yaitu anime ini banyak mengandung unsur kekerasan. Bukan hanya adegan kekerasan saja, namun juga banyak karakter wanita dalam anime tersebut yang berpakaian seksi.


3. Inuyasa



Anime yang satu ini juga termasuk kedalam anime lawas. Kalau tidak salah, admn pernah menonton anime yang satu ini muncul di layar televisi baru-baru ini, namun cuman sebentar saja. Anime ini menyajikan pertempuran antar siluman yang menegangkan.

Alasan kenapa anime ini tidak ditayangkan yaitu bayak adegan pembunuhan yang sadis. Dari dulu siluman kalau membunuh sudah pasti sadis lah. Kalau enggak sadis ya enggak seru. Bukan hanya itu saja, banyaknya konfilik yang berujung pada perebutan pecahan  bola 4 arwah yang tidak cocok untuk anak-anak.


2. Air Gear



Kalau denger anime yang satu ini adminn jadi sedikit bernostalgia. Berkat anime yang satu ini, dulu admin juga pernah punya mainan seperti dalam anime ini. Anime yang satu ini memang terbilang seru gan. Anime ini berceerita tentang Itsuki “Ikki” Minami, yang dikenal sebagai babyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja “East Side Gunz”.

Walaupun animenya terbilang seru, namun banyak karakter cewek yang berpakaian minim yang tidak layak untuk ditonton anak-anak. Dan juga memang sedikit banyak adegan ecchi alias menjurus ke BB.

      
    1.  One Piece



Anime yang satu ini memang banyak yang meminati. Pasalnya anime ini menyajikan petualangan dan action yang tiada duanya. Bukan hanya animenya saja, namun juga manga dari One Piece sudah memecahkan Rekor Dunia sebagai manga yang banyak diproduksi oleh pengarang yang sama.

Mungkin sebagaian dari kalian juga sudah tahu mengapa anime yang satu ini sudah tidak ditayangkan lagi di televisi Indonesia. Banyak karakter wanita yang berpakaian minim bahkan banyak dari mereka yang hanya menggunakan bikini.


Itu dia teman-teman 5 Anime Keren Yang Tidak Diperbolehkan Tayang Di Indonesia versi FiveNime. Memang sangat disayangkan sih anime-anime keren tersebut tidak bisa ditayangkan di televisi Indonesia, namun karena anime-anime tersebut mengandung unsur yang tidak diperbolehkan oleh anak-anak mau bagaimana lagi.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik dan unik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan. Akhir kata.

See You Next Time


Post a Comment

  1. Oalah pantes sekarang ga pernah liat lagi ada di tv, tapi dulu sempat ada detective conan sama one piece

    ReplyDelete

 
Top