5 PASANGAN DALAM  ANIME YANG BISA MEMBUAT KITA IRI


Di dalam sebuah anime terutama anime yang memiliki genre romance maupun drama  pasti pernah kita jumpai tokoh yang memiliki pasangan.

Biasanya pasangan dalam anime tersebut memiliki karakter yang unik sehingga membuat orang yang menonton merasa iri akan keromantisannya atau dengan hal yang lainnya.
Berikut saya sajikan dalam 5 Pasangan Dalam Anime Yang Bisa Membuat Kita Iri versi FiveNime.

 

5. Sorata Kanda & Mashiro Shiina (Sakurasou No Pet Na Kanojo)



Diurutan kelima ada Sorata dengan Shiina dalam anime Sakurasou No Pet Na Kanojo. Anime ini menceritakan tentang Sorata yang diberikan tugas oleh gurunya untuk mengurus Shiina yang tidak lain adalah adiknya sendiri. Namun siapa sangka, ternyata Shiina justru tidak bisa mengurus dirinya sendiri seperti seorang anak kecil. Sorata sangat kesal dengan kepribadian Shiina yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri itu.

Namun karena sifat Shiina yang polos,lugu, tulus, dan setia membuat Sorata semakin lama semakin suka kepadanya. Sorata pernah membuat janji kepada Shiina pada saat hari Valentine Shiina harus menunggunya di atap sekolah. Sorata sempat meremahkan janji itu, namun siapa sangka justru Shiina rela menunggu Sorata bahkan hingga larut dan membuat Shorata tertegun dan berlari menemuinya.


4. Kirito & Asuna (Sword Art Online)



Anime ini bercerita tentang semua pemain SAO (Sword Art Online) terjabak di dalam game tersebut dan mengharuskan membunuh Bos level terakhir untuk bisa keluar. Kirito yang merupakan solo player harus menjalani petualangannya sendiri, namun ditengah petualangnnya dirinya justru bertemu dengan Asuna. Pada awalnya pertemuan mereka begitu dingin, namun lamba laun benih-benih cinta tumbuh di hati mereka.

Mereka memulai petualangan bersama untuk menglahkan semua monster dan untuk bisa keluar dalam dunia game. Walaupun kisah cinta mereka tumbuh pada saat mereka bermain game, namun pada saat mereka sudah bisa keluar dari game pun mereka masih juga melanjutkan kisah cinta mereka.

 

3. Raku Ichijou & Kirisaki Chitoge (Nisekoi)



Mungkin pasangan ini bisa dibilang dengan pasangan paling unik. Raku yang merupakan anka dari Bos Yakuza di Jepang yang diharuskan berpacaran dengan Chitoge yang merupakan anak dari Gengster Amerika. Jika mereka berdua tidak pacaran maka perang antara Yakuza dan Gengster tidak bisa dihindarkan. Akhirnya mereka berpura-pura untuk pacaran walaupun mereka tidak saling mencintai.

“Witing Tresno Jalaran Seko Kulino” mungkin itulah kata yang pantas untuk menggambarkan kedua pasangan ini. Karena setiap hari mereka selalu bersama hal itu  membuat Chitoge lambat laun mulai suka kepada Raku. Dia serig mencari perhatian kepada Raku. Walupun Raku termasuk orang yang kurang peka namun pada akhirnya mereka berdua bisa menikah.


2. Naruto & Hinata (Naruto)



Siapa sih enggak mau punya pacar yang setia seperti Hinata. Pasti semua laki-laki juga mau punya pacar yang setia. Kesetian Hinata kepada Naruto sudah di tunjukkan pada saat dirinya masih kecil. Namun Naruto selalu tidak peka terhadap perilaku Hinata pada saat dia berada di dekatnya.

Hinata pernah mengungkapkan perasaannya pada Naruto pada saat hendak menolong Naruto dari serangan Pain. Namun semua yang Hinata lakukan untuk Naruto tidaklah sia-sia karena pada akhirnya dia bisa menikah dengan Naruto dan menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.


1. Tomoya & Nagisa (Clannad)



Mungkin inilah pasangan bisa disebut dengan pasangan sejati. Perjuangan cinta Tomoya kepada Nagisa memang tidak bisa dianggap remeh. Tomoya bahkan rela melakukan apa saja untuk Nagis, bahkan pada saat Tomoya hendak ingin melamar Nagisa pun dia harus berjuang keras untuk mendapatkan restu dari Ayah Nagisa.

Karena Nagisa harus tinggal kelas pada saat SMA, Tomoya bahkan rela menuggunya lulus agar bisa menikah dengannya. Pada saat mereka sudah menikah pun Tomoya harus rela banting tulang hanya untuk menghidupi keluarganya itu. Sungguh merupakan pasangan yang luar biasa.


Itu dia teman-teman 5 Pasangan Dalam Anime Yang Bisa Membuat Kita Iri versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time
 
Top