5 KARAKTER WANITA CANTIK DALAM ANIME NAMUN BERBAHAYA

Didalam sebuah anime pasti kita sudah sering menjumpai karakter wanita yang cantik. Namun ada juga karakter wanita yang jahat atau berbahaya. Lalu apa jadinya jika karakter wanita tersebut cantik namun sangat berbahaya.

Seperti contoh wanita cantik tapi berbahaya adalah android 18 dalam anime Dragon Ball Z. Namun masih banyak karakter wanita dalam anime yang cantik namun berbahaya. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Wanita Cantik Namun Berbahaya versi FiveNime.


5. Konan (Naruto)







Konan yang satu ini bukan berasal dari anime Detective Conan lho. Tetapi Konan yang satu ini berasal dari anime Naruto. Bagi kalian penggemar Naruto pasti sudah tidak asing dengan karakter wanita cantik yang satu ini. Konan memiliki riwayat masa kecil yang suram. Saat masih kecil dia harus rela kehilangan keluarganya dan menjadi sebatang kara.

Namun siapa sangaka, Konan yang waktu kecilnya merupakan anak sebatang kara tumbuh menjadi seorang yang cantik namun berbahaya. Konan termasuk kedalam organisasi berbahaya bernama Akatsuki. Dalam anggota Akatsuki, Konan merupakan anggota perempuan satu-satunya.


4. Android 18 (Dragon Ball Z)






Andorid merupakan robot yang diciptakan untuk menjadi seorang pembunuh yang sangat kuat. Dan salah satu android yang tercipta adalah android 18. Android 18 mempunyai saudara kembar yaitu android 17. Kekuatan android 17 memiliki kekuatan yang lebih hebat dari android 18.

Android 18 merupakan android wanita dalam anime Dragon Ball Z. Dilihat dari penampilan luar android 18 nampak seperti wanita cantik biasa. Namun bagi kalian yang belum pernah menonton anime Dragon Ball Z maka kalian tidak akan menyangka bahwa sebenarnya android 18 merupakan wanita yang sangat berbahaya.


3. Kamishiro Rize (Tokyo Ghoul)



Rize sebenrnya karakter yang paling berpengaruh dalam anime Tokyo Ghoul. Kenapa bisa begitu ? karena jika Rize tidak menjadikan Kaneki sebagai seorang Ghoul maka animenya tidak akan pernha ada. Awalnya Kaneki meyukai Rize, namun pada kenyataannya Rize bukanlah wanita seperti yang ada dalam pikirannya.

Rize merupakan seorang Ghoul yang rakus. Kerakusannya bukan hanya sekedar memakan manusia namun juga dia sering memakan Ghoul lainnya. Bahkan karena kerakusannya itu Rize mendapat julukan sebagai Binge Eater.


 

2. Lucy (Elfen Lied)



Jika kalian ingin melihat anime yang satu ini, mungkin kalian harus mempersiapkan diri karena anime ini memiliki genre gore yang kental. Pembunuhan dalam anime ini juga dibilang sadis abis. Anime ini bercerita tentang mutan yang bernama Lucy yang berhasil kabur dari laboratorium penelitian.

Yang membedakan mutan dengan manusia adalah dia memiliki sebuat tanduk kecil. Sebelum dia berhasil melarikan diri dari laboratorium, dia berhasil membunuh semua penjaga yang berada di laboratorium tersebut tanpa ampun.


1. Tamiya Ryoko (Kiseijuu Sei no Kakuritsu)



Pada awalnya Tamiya Ryoko hanyalah manusia biasa. Namun karena parasite yang memakan otaknya dan mengendalikan tubuhnya kini dia menjadi seorang pembunuh yang mematikan. Ryoko bukanlah seorang parasite pembunuh biasa, namun dia juga memilikii kecerdasan yang jarang dimiliki oleh parasite lainnya.

Karena itulah Shinichi dan Migi selalu menghindari pertarungan dengan Ryoko. Dia bahkan bisa membunuh 3 orang parasite sendirian. Yang lebih mengejutkannya lagi dia bahkan pernah ber-eksperiment untuk memasukkan lebih dari 1 parasite ke dalam tubuh manusia. Dan hasilnya diluar dugaan, dia bisa membuat parasite yang sangat kuat.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Wanita Cantik Dalam Anime Namun Berbahaya versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

 
Top