5 ORGANISASI JAHAT DALAM ANIME YANG BANYAK DIGEMARI 


Dalam sebuah anime pasti ada salah satu karakter yang memiliki sifat antagonis yang biasanya berperan sebagai musuh atau lawan. Bukan hanya perorangan saja yang memiiki peran antagonis, namun ada juga organisasi yang memiliki peran antagonis.

Namun tidak jarang organisasi antagonis ini sangat diidolakan bagi para Anime Lovers. Bahkan beberapa organisasi antagonis tersebut sangat berpengaruh di dalam animenya. Berikut saya sajikan dalam 5 Organisasi Jahat Dalam Anime Yang Banyak Digemari.


5. Espada (Bleach)



Masih ingatkah kalian degan Aizen dalam anime Bleach ? Jika belum maka sebaiknya kalian baca postingan sebelumnya yang berjudul 5 Penjahat Paling Digemari. Didalam postingan tersebut terdapat karakter yang bernama Aizen Sousuke.  Aizen mempunyai tentara yang bernama Espada.

Espada sendiri merupakan tentara Hollow berperingkat atas. Anggota Espada sendiri terdiri dari 10 orang. Dari sepuluh orang tersebut mereka diberikan angka sesuai dengan kekuatannya. Jika angka tersebut semakin kecil maka semakin kecil pula kekuatannya.


4. Homunculus (Full Metal Alchemist Brotherhood)



Dalam serial anime Full Metal Alchemist, Homunculus merupakan musuh utama didalam animenya. Homonculus sendiri merupakan makhluk buatan yang terdiri dari 7 makhluk. Makhluk tersebut bukanlah makhluk biasa, melainkan mereka mempunyai kekuatan yang mengerikan.

Pemimpin dari kelompok Homonculus adalah seseorang yang disebut dengan Father. Para anggota bekerja dibawah pimpinannya. Anggota kelompok Homunculus mempunyai tanda berupa tato uroboros di bagian tubuh mereka.


3. Red Ribbon Army (Dragon Ball Z)



Jika dilihat dari namanya mungkin namanya tidak begitu menyeramkan. Namun organisasi Red Ribbon memiliki tujuan yang sangat hebat yaitu untuk menguasai dunia. Untuk mewujudkan tujuannya tersebut Red Ribbon harus mengumpulkan ke  7 bola naga yang tersebar di seluruh dunia.

Namun sayang, Red Ribbon berhasil dikalahkan oleh Goku yang juga berusaha untuk mengumpulkan bola naga tersebut. Setelah Red Ribbon berhasil dikalahkan, kini Red Ribbon juga mempunyai tujuan lain yaitu melenyapkan Goku.

Dan setelah itu Red Ribbon buatan Dr. Gero dan Dr.Miyuu terbentuk.Red Ribbon kali ini sedikit berbeda, karena seluruh anggotanya berisikan semua robot (Android). Bahkan musuh Goku yang paling kuat yang bernama Cell pun juga merupakan bagian dari Red Ribbon.


2. Akatsuki (Naruto)



Organisasi ini juga memiliki tujuan yang sama dengan organisasi Red Ribbon. Namun perbedaannya, organisasi Red Ribbon mengharuskan mereka untuk mendapatkan ke 7 bola naga sedangkan organisasi Akatsuki mengharuskan mereka untuk mendapatkan ke 9 bijuu. Kalau dilihat dari tingkat kesulitannya Akatsuki lah yang mempunyai tugas paling sulit.

Maka dari itu organisasi Akatsuki bukanlah organisasi yang berisikan orang-orang lemah. Semua anggota Akatsuki merupakan buronan tingkat S, jadi sudah dipastikan jika mereka memiliki kekuatan yang sangat hebat. Karena kehebatan merekalah yang mengakibatkan mereka berhasil mendapatkan ke 7 bijuu.


1. Shichibukai (One Piece)



Shicibukai merupakan organisasi yang terdiri dari bajak laut yang bekerja sama dengan pemerintah dunia. Keuntungan dari para Shicibukai adalah mereka bisa melakukan tindakan ilegal sesukanya. Tetapi sebagai gantinya jika pemerintah dunia membutuhkan mereka, mereka harus mau ikut bekerja sama. Jika mereka menolak maka mereka akan dikeluarkan dari Shicibukai.

Shicibukai hanya beranggotakan 7 orang bajak laut. Namun ke 7 bajak laut tersebut bukanlah bajak laut sembarangan. Mereka mempunyai kekuatan yang sama hebatnya dengan Admiral angkatan laut. Ace yang merupakan kakak Luffy juga pernah ditawari untuk ikut kedalam Shicibukai namun dia menolak.


Itu dia teman-teman 5 Organisasi Jahat Yang Digemari Dalam Anime versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

 
Top