5 WANITA CANTIK YANG MEMPUNYAI BAKAT LUAR BIASA


Kalian pasti mempunyai karakter favorit di dalam anime. Kebanyakan orang menyukai karakter wanita dalam anime karena kecantikannya. Berbeda dengan karakter pria dalam anime. Karakter pria dalam anime biasanya diidolakan karena bakatnya.

Lalu apa jadinya jika karakter wanita yang mempunyai paras cantik namun juga memilki bakat yang luar biasa bahkan bisa menandingi karakter prianya. Berikut saya sajikan dalam 5 Wanita Cantik Yang Mempunyai Bakat Luar Biasa.


5. Hayami Rinka (Ansatsu Kyoshitsu)




Didalam animenya semua murid kelas 3 E pasti sudah berpengalaman dalam pembunuhan, baik laki-laki maupun perempuan. Dan salah satu murid perempuan yang memiliki bakat dalam membunuh adalah Hayami. Hayami memiliki bakat menjadi seorang sniper atau menembak dari jarak jauh.

Bahkan saat bertarung pun Hayami merupakan orang yang harus dihindari karena tembakannya yang sangat hebat.  Bahkan dia termasuk kedalam duo penembak jarak jauh bersama dengan Chiba.


4. Seishirou Tsugumi  (Nisekoi)




Walaupun perempuan tetapi dia adalah seseorang yag ditugaskan untuk mengawasi Raku dan Chitoge. Dia juga ditunjuk sebagai pengawal Chitoge. Pada awalnya semua mengira bahwa Tsugumi merupakan seorang laki-laki, bahkan Raku sendiri mengira bahwa dia juga seorang laki-laki.

Walaupun dia seorang perempuan, tetapi dia memiliki jiwa seorang laki-laki.dia memiliki bakat yang sangat hebat yaitu, dia bisa mengusai senjata yang sangat berbahaya.


3. Nico Robin (One Piece)




Robin merupakan pemakan buah iblis di dalam kru bajak laut topi jerami selain Luffy. Robin merupakan karakter wanita yag sedikit pendiam. Dibandingkan dengan Nami dialah yang paling pendiam. Robin sudah menjadi buronan sejak dirinya berusia 8 tahun.

Nico Robin merupakan satu-satunya sarjana Ohara yang masih tersisa dari pembantaian yang dilakukan pemerintah. Bakat yang dimiliki Robin adalah dia mampu membaca tulisan kuno. Karena bakatnya itulah yang membuat dirinya menjadi ancaman bagi pemerintah karena dia bisa saja membongkar rahasia dari dunia One Piece. Bahkan sampai saat ini Nico Robin masih meneruskan bakatnya untuk mengungkapkan rahasia besar dalam dunia One Piece.


2. Yuki Asuna (Sword Art Online)




Jika Kirito mempunyai tampang yang menawan dan juga bakatnya memainkan pedang yang luar biasa, tidak berbeda jauh dengan pasangannya yang bernama Asuna. Kirito dan Asuna memang pasangan yang cocok di dalam anime. Karena mereka mempunyai tampang dan bakat yang sama.

Asuna juga mempunyai bakat memainkan pedangnya sama seperti Kirito. Di dalam SAO sangat jarang ditemukan karakter wanita yang mempunyai bakat memainkan pedang dengan bagus seperti Asuna. Bahkan Asuna dikenal dengan nama Flash karena kehebatannya memainkan pedang.


1. Tsunade (Naruto)




Siapa yang tidak kenal dengan Kunoichi yang satu ini. Tsunade merupakan 3 Sannin legendaris dari Konohagakure. Walaupun dia seorang wanita, namun dia memiliki tenaga yang bisa menandingi seorang pria sekalipun. Kekuatannya bahkan sepadan dengan Raikage ke 4.

Tsunade juga memiliki bakat dalam dunia medis. Seluruh ninja medis didunia pasti sudah tahu namanya. Dia juga merupakan inspirasi bagi ninja medis di seluruh dunia. Tsunade bahkan bisa memciptakan obat yang bahkan bisa dibilang seseorang mustahil.


Itu dia teman-teman 5 Wanita Cantik Yang Mempunyai Bakat Yang Luar Biasa versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time


 
Top