5 KARAKTER ANIME MENGALAMI FRIENDZONE, KAMU PERNAH ?


Apa itu Friendzone ? Friendzone adalah suatu istilah dimana kamu menganggap lawan jenismu adalah teman akrab tetapi kamu menganggap dia adalah lebih dari seorang teman alias pacar, teapi dia menganggap kmu hanya sebagai temannya.

Pasti dari kalian sudah pernah mengalaminya juga. Jika sudah pernah berarti kalian bernasib sama seperti Naruto. Bukan hanya Naruto saja yang mengalami Friendzone, tetapi 5 karakter dalam anime ini juga mengalaminya. Berikut saya sajikan dalam 5 Karakter Anime Yang Mengalami Friendzone versi FiveNime.


5. Ume Kurumizawa (Kimi Ni Tadoka)




Perempuan yang satu ini memang perfect pokoknya. Dia adalah perempuan yag mudah bergaul, cantik, dan juga pintar. Namun dibalik semua iti Kurumizawa memiliki kepribadian yang buruk. Dia menyukai seorang pria sejak dirinya menginjak bangku SMP. Pria tersebut adalah Kazehaya.

Kurumizawa sangat tergila-gila kepada Kazehaya. Karena rasa cintanya yang sangat berat kepada Kazehaya, dia bahkan rela melakukan hal dan hobi yang sama disukai oleh Kazehaya. Itu semua ia lakuakn semata-mata karena untuk membuat semua teman-temannya menganggap mereka sudah pacaran.
Namun, Kazehaya lebih menyukai seorang wanita yang memiliki sifat yang baik. Setelah tahu tentang hal itu Kurumizawa mencoba untuk mengungkapkan perasaannya kepada Kazehaya, namun Kazehaya tetap menolaknya dan menganggap Kurumizawa adalah seorang temannya.


4. Satoru Fujinuma (Boku Dake Ga Inai Machi)




Seorang pria yang mempunyai kemampuan “Revival”. Apa itu Revival ? Revival adalah kemampuan yang bisa membawanya kemasa lalu.

Anime ini bercerita tentang Satoru yang pergi kemasa lalu dan berniat untuk menyelamatkan beberapa gadis termasuk juga Kayo. Satou adalah pria dewasa yang tidak mungin untuk meyukai gadis yang berumur 10 tahun bernama Kayo. Satoru sangat mencintai Kayo dan sangat peduli padanya.

Satoru pernah mengalami koma selama bertahu-tahun dan setelah sadar dia sangat terkejut karena dia menyadari bahwa Kayo telah menikah dengan teman masa kecilnya.


3. Chiyo Sakura (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)




Anime ini juga merupakan anime yang bergenre Comedy. Bercerita tentang Sakura yang sangat mencintai Nozaki. Sakura selalu mencari perhatian kepada Nozaki, namun siapa sangka ternyata Nozaki tidak pernah merespon apa yang dilakukan oleh Sakura.

Sakura bahkan pernah secara langsung untuk mengatakan kepada Nozaki bahwa dia sangat menyukai Nozaki. Tetapi Nozaki hanya menganggap Sakura adalah Fansnya. Setelah itu Nozaki malah memberikan tanda tangannya kepada Sakura. Walaupun Sakura kecewa tetapi dia tetap senang karena bisa mendapatkan tanda tangan dari orang yang disukainya itu.


2. Naruko Anjou (AnoHana)




Anjou merupakan primadona disekolahnya, karena dia banyak disukai oleh laki-laki disekolahnya karena kecantikannya. Namun Anjou tidak pernah memilih satu pun laki-laki disekolahnya yang menyukai dirinya. Karena dia hanya meyukai satu laki-laki yaitu Jinta. Jinta merupakan teman masa kecil Anjou.

Namun Jinta menyukai Menma dan hanya menganggap Anjou adalah temannya saja. Bahkan Anjou pernah berpikir bahwa saingan beratnya untuk mendapatkan Jinta adalah Menma. Sangat terobsesinya Anjou terhadap Jinta, dia bhkan ikut masuk SMA yang sama seperti Jinta. Namun perasaan Jinta tidak pernah berubah, dia tetapp mencintai Menma walupun Menma sudah meninggal.


1. Rem (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai)




Siapa sih yang tidak tahu dengan karakter paling kawai yang satu ini ? Kalian semua pasti tahu bahwa Rem sangat mencintai Subaru. Namun apa daya Subaru hanya mencintai Emilia. Rem sadar bahwa perasaannya tidak akan terbalaskan oleh Subaru.

Walupun Rem tahu bahwa Subaru menyukai wanita lain, dia tetap setia untuk tetap berada disamping Subaru apapun yang terjadi. Rem selau mendukung kepustusan yang selalu dibuat oleh Subaru.


Itu dia teman-teman 5 Karakter Yang Mengalami Friendzone versi FiveNime. Apakah kalian juga pernah mengalaminya ? jika ada saran dan jawaban silahkan masukkan komentar anda.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian tahu.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time.

 
Top