5 ANIME ROMANTIS YANG BISA MENGALAHKAN DRAMA KOREA

Sebagian besar dari kalian pasti sudah tahu yang namanya drama korea. Drama korea umumnya memiliki cerita yang sangat romantis. Bahkan sebagian besar drama korea pasti ada unsur romantisnya. Namun akan ada masanya kalian bosan dengan drama korea.

Jika kamu bosan dengan drama korea mungkin 5 anime romantis berkut ini bisa menjadi tontonan kamu sebagai pengganti drama korea. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Romantis Yang Bisa Mengalahkan Drama Korea versi FiveNime.


5. Toradora



Anime ini bukan hanya memiliki genre romantis melainkan juga memiliki genre komedi yang dijamin membuat teman-teman semuanya tidak merasa bosan. Anime ini memiliki 24 episode yang siap untuk menghibur kamu.

Anime ini menceritaka tentang seorang siswa yag bernama Takasu Ryuji yang sangat sulit untuk mendapatkan teman karena dia selalu ditakuti oleh teman-temannya. Tetapi kemudian dia bertemu dengan gadis cantik, imut, namun galak bernama Aisaka Taiga.

Taiga juga mengalami nasib yang sama seperti Ryuji.
Cerita yang disajikan dalam anime ini absurd banget. Karena bukan hanya romantisnya saja yang dapat, namun juga komedi di dalamnya juga dapat.


4. Gekkan Shoujo Nozaki-kun



Didalam anime ini kita bisa belajar bahwa untuk mencintai orang lain harus tetap sabar menjalaninya dan harus terus berusaha untuk mendapatkannya.

Anime ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Chiyo Sakura yang jatuh cinta denga teman satu sekolahnya yang bernama Umetaro Nozaki yang merupakan seorang Mangaka Shoujo (untuk lebih jelasnya buka mbah google). Ketika sakura hendak menyatakan cintanya kepada Nozaki justru Nozaki salah mengartikannya. Nozaki mengira Sakura merupakan salah satu fansnya.

Tetapi pada akhirnya Sakura berhasil untuk lebih dekat dengan Nozaki yaitu dengan cara menjadi Asisten Nozaki dan ikut membantu Nozaki menggambar manganya. Apakah mereka berdua bisa pacaran ? Untuk lebih jelasnya silahkan tonton animenya.


3. Plastic Memories



Anime ini menceritakan tentang kisah cinta seorang manusia dengan android. Perusahaan SAI Corporation merupakan perusahaan pembuat android. Didalam sebuah perusahaan mereka mendapatkan karyawan baru yang bernama Mizugaki Tsukasa.

Anime ini bercerita tentang Tsukasa yang jatuh cinta kepada partner kerjanya sendiri yang bernama Isla yang merupakan seorang android. Yang membuat cerita ini sedih adalah karena android tidak bisa hidup lebih lama. Selama Isla menjadi partnernya Isla hanya memiliki beberapa hari saja untuk hidup.


2. Shigatsu Wa Kimi No Uso



Arima Kousei adalah seorang Pianis terkenal yang mewarisi bakat Ibunya. Namun setelah Ibunya meninggal dia pun sudah berhenti bermain piano lagi. Setelah sekian lama dia sudah berhenti bermain piano dia akhirnya mendapatkan motivasi dari teman barunya yang bernama Miyazono Kaori.

Setelah sekian bulan Kousei menjadi teman Kaori, akhirnya dirinya tahu bahwa Kaori memiliki penyakit yang mematikan yang mengakibatkan dirinya sering masuk rumah sakit daripada keluarnya. Mulai dari sinilah cerita sedihnya bermulai.


1. Clannad



Clannad merupakan best anime romantis & drama no 1 yang wajib kalian tonton. Mungki inilah anime yang bisa membuat kalian move on dari drama korea, karena menurut saya pribadi anime ini memiliki cerita sedih percintaan yang tidak ada duanya.

Anime ini menceritakan tentang kisah cinta Tomoya dengan Nagisa yang harus meliwati berbagai rintangan percintaan yang dilalui mereka berdua. Kisah cinta mereka bermula dari SMA dan bahkan bisa sampai menikah lho. Bukan hanya sampai menikah namun juga sampai mereka mempunya anak. Dari sebagian besar Anime Lovers anime ini memang wajib buat kalian tonton.


Itu dia teman-teman 5 Anime Romantis Yang Bisa Mengalahkan Drama Korea versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang harus kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time
 
Top