5 FAKTA MENARIK TENTANG BUAH IBLIS DALAM ANIME ONE PIECE

Didalam anime One Piece pasti kalian sudah tidak asing dengan salah satu karakter yang bernama Monkey D Luffy. Luffy mempunyai kekuatan yang unik yaitu tubuhnya bisa menjadi karet. Bagaimana Luffy bisa mendapatkan kekuatan itu ? Ternyata Luffy pernah memakan buah Iblis yang bernama buah Gomu Gomu yang bisa merubahnya menjadi manusia karet.

Ternyata bukan hanya Luffy saja yang pernah memakan buah Iblis, bahkan salah satu kru Topi Jerami yang bernama Robin juga merupakan pemakan buah Iblis.

Lalu seperti apa buah Iblis itu ? Dan dimana mendapatkan buah Iblis itu ? Berikut saya sajikan dalam 5 Fakta menarik Tentang Buah Iblis Dalam Anime One Piece versi FiveNime.


5. Memiliki Rasa Yang Tidak Enak



Jika kalian berpikir bahwa buah Iblis yang berada di dalam anime One Piece itu rasanya enak maka pendapat kalian salah. Buah Ibis yang ada dalam anime One Piece sangat berbeda dengan buah-buahan biasa seprti yang pernah kita makan.

Kenapa bisa buah Iblis bisa tergolong buah yang tidak enak ?
Nama saja kita sudah tahu bahwa buah Iblis bukanlah buah biasa yang pernah kita temui, pasti rasanya akan berbeda dari buah-buah pada umumnya.


4. Buah Termahal Di Dunia



Dalam anime One Piece bagi mereka yang menemukan buah Iblis pasti akan bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Karena buah Iblis memiliki manfaat yang berbeda dari buah-buah pada umumnya.

Buah Iblis bisa memberikan kekuatan yang sangat hebat.
Jadi tidak heran jika mereka membunuh temannya sendiri hanya untuk mendaptkan buah Iblis tersebut.

 
3. Hanya Ada 1 Di Dunia




Buah Iblis merupakan buah yang tidak bisa dipanen, karena buah Iblis hanya ada 1 di dunia. Seperti contoh buah Gomu Gomu yang dimakan Luffy hanya ada 1 dan sudah tidak ada lagi. Memang sih buah Iblis ada banyak tipe, namun setiap tipe buah Iblis hanya ada 1 di dalam dunia.


2. Buah Yang Sulit Untuk Di Temukan




Buah Iblis merupakan buah yang langka atau jarang untuk ditemukan. Maka dari itu didalam anime One Piece tidak ada yang memperjual belikan buah Iblis. Salah satu alasan kenapa buah Iblis merupakan buah yang langka adalah mungkin karena kekuatan yang dapat diberikan dari buah Iblis tersebut.


1. Buah Yang Bisa Reinkarnasi




Reinkarnasi bukan hanya bisa terjadi pada manusia saja, melainkan buah Iblis yang ada dalam anime One Piece juga bisa berinkarnasi. Maksud dari buah yang bisa ber-reinkarnasi yaitu jika pemakan buah Iblis tersebut meninggal maka buah yang dimakannya akan tumbuh lagi atau ber-reinkarnasi ke tempat lain.


Itu dia teman-teman 5 Fakta Menarik Tentang Buah Iblis Dalam Anime One Piece versi FiveNime. Jika kalian ingin tahu tentang macam-macam buah Iblis pantau terus FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time
 
Top