0
5 TOKOH ANIME YANG TIDAK DIHARAPKAN KEMATIANNYA OLEH FANS

Didalam sebuah anime biasanya ada tokoh yang dikagumi oleh para fans anime itu sendiri. Namun kita tidak bisa menentukan sendiri jalan cerita dalam anime. Sehingga kematian tokoh anime yang disukai tidak bisa terhindarkan.

Berikut saya rangkum dalam 5 Tokoh Anime Yang Tidak Diharapkan Kematiannya Oleh Para Fans versi FiveNime.


5. Neji Hyuga (Naruto)



Neji merupakan teman Naruto yang jenius ke 2 setelah Shikamaru. Neji juga merupakan ninja yang kuat. Di dalam klan Hyuga, Neji merupakan ninja yang sangat diandalkan. Bahkan Neji pernah hampir mengalahkan Naruto pada saat ujian chunin ketika dirinya dan Naruto masih kecil.

Namun siapa sangkan jika Neji akhirnya harus mati pada saat perang dunia ninja ke 4. Pada saat Naruto hendak diserang oleh Juubi dengan senjatanya Hinatalah yang melindungi Naruto. Namun siapa sangka saat Hinata membuka matanya justru Neji sedang melindunginya dan Naruto dari serangan Juubi yang mengakibatkan dirinya mati di medan perang.


4. L (Death Note)



Tokoh ini merupakan tokoh yang banyak dikagumi dalam serial anime Death Note. Namun siapa sangka tokoh yang menjadi bayang-bayang Kira harus mati di tangan Kira sendiri. Tokoh ini juga merupakan tokoh yang mengalami kematian yang tidak di duga-duga oleh para fans.

Kejadian pada saat L mati yaitu pada saat L hendak membantu polisi yag sedang memecahkan sebuah kasus misteri yang diakibatkan oleh perbuatan Kira sendiri dengan Death Note nya.

 

3. Lockon Stratos (Gundam 00)




Lockon stratos merupakan tokoh dari serial anime Gundam 00. Julukan Lockon didapatkannya karena dia memiliki keahlian yang sangat hebat, yaitu dia bisa menembak musuh-musuhnya dengan jarak jauh.

Kematiannya menjadi tidak diduga-duga karena mengigat dalam anime Gundam 00 sangat jarang ada karakter yang mati, apalagi yang mati adalah Lockon. Kematian Lockon diakibatkan oleh musuh bebuyutannya sendiri yang merupakan dalang dari kematian kedua orang tuanya dan adik perempuannya.

 

2. Jiraya (Naruto)




Bagi fans Naruto mungkin kematian Jiraya juga merupakan kematian yang tidak diduga-duga oleh para fans. Mengigat bahwa Jiraya merupakan Ayah angkat Naruto. Jirayalah yang memerikan nama Naruto tersebut. Ninja yang juga merupakan salah satu dari ke 3 Sannin legendaris ini mengalami kematian yang sangat mengenaskan.

Jiraya dibunuh oleh ke 6 Pain yang menyerangnya. Sebelum meninggal Jiraya sudah mengetahui identitas asli dari Pain. Pada saat kondidi kritis Jiraya menuliskan kode rahasia di punggung tuan Fukasaku yang merupakan guru dari Jiraya. Namun nyawa Jiraya tidak bisa terselamatkan karena setelah kejadian itu Jiraya langsung dibunuh oleh Pain robot dan akhirnya mayatnya tenggelam di laut bebas.


1. Portgas D Ace (One Piece)



Bagi penggemaran One Piece pasti sudah tidak asing oleh salah satu tokoh ini. Portgas D Ace atau yang biasa disebut Ace ini merupakan Kakak dari kapten bajak laut Topi Jerami Luffy. Ace memiliki julukan “Hikken no Ace” yang berarti Ace si tinju api. Ace mendapatkan julukan tersebut dikarenakan kekuatannya yang merupakan pengendali api tipe Logia.

Walaupun Ace merupakan tipe Logia tetapi dia bisa mati setelah terkena pukulan dari Admiral Angkatan Laut Akainu yang mempunya kekuatan Magma. Ketika Akainu hendak menghabisi Luffy dengan pukulan Magmanya justru Ace lah yang melindungu Luffy dan akhirnya harus berakhir dengan menerima pukulannya. Karena kekuatan magma lebih hebat dari api maka mengakibatkan Ace mati di tangan Akainu.

Itu dia teman-teman 5 Tokoh Anime Yang Tidak Diharapkan Kematiannya Oleh Para Fans versi FiveNime. Menurut kalian nomor berapa kematian dari tokoh anime diatas yang paling tragis ? Jika ada jawaban silahkan coment jawaban kalian.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time

Post a Comment

 
Top