1
5 ALASAN KENAPA ORANG DEWASA SEKARANG MASIH SUKA MENONTON ANIME

Anime diciptakan bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi anime dibuat untuk semua kalangan dari anak-anak, remaja, abg, bahkan orang dewasa sekali pun. Itulah sebabnya kenapa anime mempunyai banyak genre yang disesuaikan untuk kita.
Namun ada juga lho orang dewasa yang masih suka menonton anime. Lalu kenapa sih orang dewasa sekarang masih suka menonton anime ? Berikut saya rangkum dalam 5 Alasan Kenapa Orang Dewasa Sekarang Masih Suka Menonton Anime versi FiveNime.


5. Jalan Cerita




Kebanyakan orang menyukai anime karena jalan ceritanya yang seru dan menarik untuk ditonton. Bukan hanya anak muda saja yang berpikiran begitu, tetapi orang dewasa pun juga sama.

Jadi dapat disimpulkan bahwa sesama penggemar anime walaupun anak muda dan orang dewasa memiliki kesamaan yang sama untuk menyukai anime yaitu karena jalan ceritanya.


4. Karakter Yang Keren




Alasan yang satu ini mungkin juga masih masuk akal. Semua Otaku ataupu Anime Lovers pasti mempunyai karakter yang diidolakan atau bisa dibilang karakter favorit. Entah suka karena penampiannya yang keren, fisiknya yang bagus, tau juga karena keterampilannya, dll.

Karena anime mempunyai karakter yang keren dan menarik memungkinkan juga kalau orang dewasa sekarang masih suka menonton anime.


3. Genre Yang Disukai




Salah satu keunikan dari anime yaitu memiliki genre yang sangat banyak, sehingga membuat semua orang dapat menonton anime sesuai genre yang mereka sukai. Bahkan dalam anime ada juga genre yang di khususkan untuk orang dewasa seperti Harem, Ecchi, sampai Hentai. Itu pun juga masih bisa di jadikan alasan kenapa orang dewasa masih suka menonton anime.

Atau juga orang dewasa suka dengan genre action atau petualangan-petualangan gitu yang mengakibatkan orang dewasa masih suka menonton anime itu juga bisa.


2. Pengaruh Lingkungan




Alasan yang satu ini mungkin juga masih masuk akal juga. Seseorang dapat mengikuti apa yang orang lain lakukan karena pengaruh lingkungan di sekitarnya.

Jika dulunya orang dewasa tidak suka dengan yang namanya anime, tetapi bukan gak mungkin juga jika pengaruh lingkungan atau teman-teman sekitarnya yang menyukai anime, membuat orang lain bahkan orang dewasa sendiri jadi ikut-ikutan menonton anime.

1. Bawaaan sejak kecil




Mungkin salah satu kenapa ornag dewa sekarang masih suka menonton anime salah satunya mungin bawaan sejak mereka kecil. Karena anime sudah ada sejak pada jaman dulu. Mungkin karena dari dulu mereka suka menonton anime bahkan sampai sekarang pun kebiasaan itu tidak bisa hilang.

Atau mungkin juga orang dewasa masih suka menonton anime karena mereka inginbernostalgia dengan anime-anime yang dahulu mereka tonton.


Itu dia teman-teman 5 Alasan Kenapa Orang Dewasa Sekarang Masih Suka Menonton Anime versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime.
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan. Akhir kata.

See You Next Time


00fb6b0c96900d07f7df420071184993fe2e04a6f2e4111b1a

Post a Comment

  1. Kalau saya suka anime karena godaan dari temen, bawaan dari kecil, jalan cerita yang keren.

    ReplyDelete

 
Top