0
5 ANIME ACTION YANG BISA MEMBUAT KAMU MENETESKAN AIR MATA


Genre action dalam sebuah anime umumnya dapat membuat kamu merasa tegang akan pertarungannya yang sangat seru. Genre action juga merupakan genre yang paling disukai oleh Otaku maupun Anime Lovers.

Namun ada juga anime yang bergenre action tetapi dapat membuat kamu terharu karena adegannya. Berikut saya sajikan dalam 5 Anime Action Yang Bisa Membuat Kamu Meneteskan Air Mata versi FiveNime.


5. Kyokai No Kanata



Anime action yang bisa membuat kamu meneteskan air mata yang pertama adalah Kyokai no Kanata. Anime ini juga mempunyai karakter yang kawaii.

Bercerita tentang seorang pelajar SMU bernama Akihito Kanbara yang ingin menyelamatkan seorang gadis yang bernama Mirai Kuriyama, tetapi Mirai justru menusuk Akihito menggunakan pedang. Alasan Mirai menusuk Akihito karena Akihito dikira seorang Youmu dan ternyata bukan. Akihito hanya seorang Imortal (setengah Youmu). Sedangkan Mirai sendiri adalah seorang Ksatria Dunia Arwah yang bertugas membunuh semua Youmu.

Bagian yang paling menyentuh dari anime in iadalah pada bagian akhirnya dimana Mirai ingin membantu Akihito, namun kejadian yang buruk pun terjadi.


4. Noragami




Pada umumnya hisup seorang dewa sangatlah mewah nan megah namun tidak dengan seorang dewa yang satu ini. Yatogami atau biasa di sebut Yato ini merupakan dewa yang paling miskin bahkan dia harus bekerja serabutan hanya untuk mendapatkan uang.

Pada suatu hari Yato jatuh cinta kepada seorang manusia. Tetapi mereka tidak bisa hidup bersama karena jika seorang manusia ikut campur dalam urusan dewa maka hidupnya tidak akan tenang. Nah, sesudah scene inilah yang akan membuat kalian meneteskan air mata kalian.


3. Sword Art Online




Anime action kali ini benar-benar murni anime action, maksudnya sebagian besar dari anime ini berceceerita tentang pertarungan. Kirigaya Kazuto atau yang biasa dikenal dengan Kirito terjebak ke dalam game online yang mengaruskannya menang untuk bisa keluar dari game tersebut.

Namun pada saat di tengah tengah episode ada juga scene yang bisa membuat kalian menangis yaitu pada saat teman Kirito mati karena melawan monster yang kuat, dan masih banyak lagi scene yang membuat kalian pasti meneteskan air mata.


2. Angel Beats




Anime ini bukan hanya memiliki genre action tetapi juga memiliki genre comedy, jadi kalian tidak akan merasa bosan karena menonton adegan action terus. Anime ini juga merupakan salah satu anime favorit saya. Walaupun genre anime ini merupakan genre action tetapi saya jamin setelah kalian melihat beberapa adegan dalam anime ini maka kalian akan menangis.

Anime ini menceritakan tentang kehidupan seseorang setelah kematiannya dan saling bertemu dengan orang-orang yang sudah mati lainnya. Di dunia itu mereka tidak akan bisa mati bahkan ditikam beberapa kalipun karena hakikatnya mereka memang sudah mati.

Adegan dalam anime yang bisa membuat kalian menangis pada saat mereka menceritakan tentang kehidupannya pada saat masih hidup didunia.


1. Anatsu Kyoshitsu



Ini merupakan salah satu anime favorit saya, karena kalian bisa mengambil banyak sekali pembelajaran dalam anime ini. Anime ini menceritakan tentang murid kelas 3 E yang mengharuskan membunuh gurunya sendiri, karena jika tidak maka dia akan meledakkan bumi.

Banyak cara yang sudah dilakukan, namun hasilnya tetap Nol karena guru tersebut mempunyai kecepatan yang luar biasa yaitu 20 Mach (sama dengan kecepatan roket).
Scene yang bisa membuat kalian meneteskan air mata yaitu pada saat episode terakhir S2 pada anime ini.


NB : Saya sengaja tidak menjelaskan secara detail tentang scene yang bisa membuat kalian meneteskan air mata, karena kalau saya jelaskan maka akan terasa seperti Spoiler.


Itu dia teman-teman 5 Anime Action Yang Bisa Membuat Kamu Meneteskan Air Mata versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time



Post a Comment

 
Top