0
5 ALASAN KENAPA KALIAN HARUS MENONTON ANIME DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU, NOMOR 1 WAJIB KALIAN TAHU


Apakah kalian sudah pernah menonton anime Danshi Koukousei no Nichijou. Jika kalian belom menontonnya maka kalian akan rugi sendiri. Anime ini menceritakam tentang kehidupan sehari-hari cowok-cowok SMA sesuai dengan judul anime ini.

Tetapi ada alasan tersendiri kenapa kalian harus menonton anime yang satu ini. Berikut 5 Alasan kenapa Kalian Harus Menonton Anime Danshi Koukousei no Nichijou versi FiveNime.

 
5. Karakternya Yang Gokil



Dalam anime ini hanya ada 3 karakter utama dan yang lainnya hanyalah karakter pendukung saja, namun walaupun hanya memiliki 3 karakter utama bukan berarti membuat anime ini menjadi anime yang membosankan.

Justru 3 karakter yang gokil tersebutlah yang menjadikan anime ini absurd banget. 3 karakter yang gokil tersebut adalah Tadakuni, Yoshitake, dan Hidenori.

 
4. Latar Tempatnya





Mungkin dari kalian berpikir bahwa latar tempatnya tidak mempengaruhi dalam sebuah anime, namun dalam anime Danshi Koukousei latar tempat yang biasa kita lihat justru menjadi latar tempat yang menarik dari biasanya.

 
3. Comedy Segar



Anime ini memiliki genre comedy yang sangat anti maestream yang jarang ada di berbagai anime comedy lainnya. Bahkan sejak awal episode anime ini kalian akan disuguhkan oleh comedy yang masih segar. Comedy yang bahkan belum pernah ada di dalam anime lainnya.

Comedy inilah yang dicipatakm oleh 3 karakter utama dan para karakter pendukung lainnya yang dijamin bisa membuat perut kalian sakit karena tertawa.


2. Episode Yang Unik



Keunikan dari setip episode Danshi Koukousei adalah gabungan dari beberapa judul. Maksudnya setiap 1 episode anime bisa memiliki lebih dari 3 judul di dalamnya, sehingga membuat anime ini tidak memiliki hubungan di setiap episodenya.
Jadi walaupun kalian menonton tidak mengikuti episodenya kalian akan tetap bisa menyimak jalan ceritanya.


1. Anime Yang Sangat Jarang Ditemui





Anime ini bisa juga dibilang anime langka. Mengapa anime ini bisa dibilang anime langka ? Karena hanya sedikit anime comedy yang hanya menceritakan tentang comedy. Seperti contoh anime Anatsu Kyoshitsu. Di dalam anime Antasu erdapat genre comedy namun tidak semua jalan cerita anime Anatsu menceritakan tentang comedy.

Sedangkan anime Danshi Koukousei sendiri dari episeode 1 sampai episeode akhir pun masih menceritakan tentang comedy. Sangat jarang ada nime yang seperti ini.


Itu dia teman-teman 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Menonton Anime Danshi Koukousei no Nichijou versi FiveNime.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time.

Post a Comment

 
Top