0
5 OST ANIME YANG BISA MEMBUAT KAMU BAPER JIKA MENDENGARNYA



Didalam sebuah anime biasanya terdapat OST. OST sendiri yaitu music yang berada di dalam sebuah anime entah itu Opening, Ending, ataupun pada saat-saat scene yang sangat penting. Namun ada juga OST anime yang bisa membuat kita menjadi baper bahkan hanya dengan mendengarnya saja.

Berikut saya sajikan dalam 5 OST Anime Yang Bisa Membuat Kamu Baper Jika Mendengarnya Versi FiveNime.


5. Secret Base (AnoHana)





Jika kalian ingin megatahui arti dari sebuah persahabatn maka kalian wajib menonton anime ini. Karena anime ini mengajarkan kita bahwa sahabat harus selalu bersama walaupun kondisinya, dan walaupun seorang sahabat tersebut sudah tiada. Namun sebagai seorang sahabat kita harus selalu mengenangnya dan jangan melupakannya.

Bukan hanya makna dari anime ini yang sangat bagus namun juga OST dari anime ini juga sangat bagus. Jika kalian mendengarkan OST dari Ending anime AnoHana pasti kita akan langsung terpikirkan olehepisode terakhir dari anime ini yang sangat haru.


4. Toki Wo Kizamu Uta (Clannad After Story)



Clannad merupakan anime drama & romance terbaik sepanjang  masa menurut saya. Karena hanya Clannad yang bisa membuat saya mengluarkan air mata yang sangat  jika menontonya. Tetapi Clannad yang selalu membuat saya terus kepikiran yaitu Clannad S2 atau Clannad After Story.

Karena dalam Clannad S2 ini banyak adegan yang sangat menyentuh yang bisa membuat kita menangis kalau menontonya. Yang bisa menjadikan adegan di Clannad S2 ini begitu menyentuh yaitu adegan yang dipadukan dengan music yang sangat indah.

Jika kalian mendengarkan OST Clannad Toki Wo Kizamu Uta maka kalian akan teringat akan kebersamaan Nagisa dengan Tomoya beserta anaknya yang manis bernama Usio.


3. Hoshi No Utsuwa (Naruto The Last Movie)



OST yang satu ini pernah buming semenjak Naruto Movie 10 yang berjudul Naruto The Last Movie di tayangkan. Sudah tidak diragukan lagi bagaimana gambaran Naruto The Last yang bisa membuat kita iri akan kebersamaan Naruto dan Hinata. Ternyata ada yang unik dalam Naruto The Last ini yaitu pada saat Endingnya.

Pada saat Ending nya ditunjukkan pernikahan Naruto dan Hinata yang dihadiri oleh semua teman-teman Naruto. Namun, dalam scene tersebut ada juga OST yang sangat cocok dengan gambaran pada saat Endingnya.

Jika kita mendengarkan lagu Hoshi No Utsuwa maka kita akan teringat kembali pada saat-saat pernikahan Naruto dan Hinata di Ending Naruto The Last.


2. Tabidachi No Uta (Anatsu Kyoshitsu)




Jika kita melihat anime Anatsu Kyoshitsu S1 maka kita pasti sudah tahu tentang OST pada Opening dan Endingnya. Mungkin banyak dari kalian yang bilang bahwa OST pada Opening dan Endingnya tampak biasa-biasa saja. Namun pada saat di Season 2 maka kalian akan tertarik dengan OST pada Endingnya yang sangat selow dan indah.

Tetapi bukan itu OST yang bisa membuat kalian baper jika mendengarnya. OST pada anime ini yang membuat kalian baper adalah pada saat-saat mau memasuki episode terakhir anime. Lagu ini di persembahkan pada saat kelulusan murid kelas 3 E SMP Kunigaoka dan juga kepergian guru mereka tercinta.


1. Orange (Shigatsu Wa Kimi No Uso)



OST anime yang bisa membuat kamu baper jika mendengarnya di urutan pertama adalah Orange. Lagu yang dibawakan oleh 7!! (Seven Oops) ini memang memiliki sihir yang luar biasa. Bahkan teman saya yang bukan pecinta anime pun pernah menangis karena mendengarkan lagu ini. Ada juga yang mengatakan bahwa jika kita mendengar lagu ini maka kita serasa berada di padang rumput yang luas nan indah.

Tetapi bagi para Otaku maupun Anime Lovers, lagu ini mengigatkan kita akan Ending dari anime Shigatsu Wa Kimi no Uso. Bukan hanya pada Endingnya saja, namun juga pada saat diperlihatkan foto-foto Kaori yang dipadukan dengan lagu ini versi acoustic.


Itu dia teman-teman 5 Ost Anime Yang Bisa Membuat Kamu Baper Jika Mendengarnya versi FiveNime. Bagaimana menurut kalian tentang Ost anime tadi ? Jika kalian merasa ada Ost anime lain yang bisa bikin baper silahkan coment masukan anda.
Kunjungi terus fivenime.blogspot.com untuk mendapatkan informasi menarik seputar anime yang wajib kalian ketahui.
Mohon maaf jikaada kesalahan dalam penulisan. Akhir kata.

See You Next Time. 

Post a Comment

 
Top